4 Hero OP EXP Meta Terbaru

by Beritaqu Official
0 comments

Beritaqu.com – Hero OP EXP memang sangat penting dan sebaiknya, kamu bisa memilih yang meta terbaru. Agar bisa memenangkan pertandingan dan setidaknya memang berpengaruh dan menjadi lini pertahanan utama setelah tank dalam pertempuran. Kadang para player pemula MLBB memang tidak memperhatikan komposisi hero yang sebaiknya bisa sesuai dengan counter hero lawan, ini supaya mempersempit pergerakan lawan.

Namun jika kamu sering kali mendapatkan hero EXP dan memang mendapatkan jatah demikian ketika solo ranked, kamu bisa menggunakan beberapa hero yang sedang meta sekarang ini.

4 Hero OP EXP Meta Terbaru

4 Hero OP EXP Meta Terbaru

Hero EXP memang bertugas mengamankan di bagian lane EXP. Lane ini biasanya akan digunakan untuk para fighter dan beberapa hero yang keras. Kunci dari pertahanan pada lane ini biasanya akan menggambarkan hero tebal, mampu by one dan memang bisa diandalkan dalam menjaga turret di bagian ini. Karena memang nantinya akan sendirian ketika mengamankan bagian EXP lane.

Uranus

Uranus merupakan hero Tank, dan hero ini kebanyakan para pro player justru akan menggunakannya sebagai Offlaner. Dan penempatan hero ini berada di bagian EXP lane. Sampai saat ini, memang Uranus mempunyai kulit yang tebal dan keras, bahkan tidak mudah dikalahkan. Apalagi dengan daya yang tebal dan mana yang akan terus bertambah. Dukungan skill juga bisa menambah mana.

Terizla

Ini juga merupakan fighter yang sangat keras, bahkan sering digunakan di bagian offlaner. Skill dari hero ini memang sangat tidak diragukan lagi. Bahkan dalam war, bisa melakukan zoning yang bagus dan bisa menambah efektifitas dari tim. Dia bisa membuat core musuh untuk tidak terlalu terlibat dalam war.

YuZhong

Ini juga merupakan hero yang tebal dan keras, apalagi jika kamu pandai melakukan penambahan dan pembuatan item untuk melakukan defence. Tentu akan lebih keras lagi.

Edith

Salah satu hero yang tebal, dan bahkan mampu menyerap berbagai damage dari hero lawan walaupun lebih dari satu. Dalam keadaan ultimate, hero ini justru akan bertambah keras. Padukan juga dengan item defence dan spell untuk lebih keras dalam pertarungan. Dan Edith juga termasuk hero OP di EXP lane.

You may also like

Leave a Comment

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00
slot kambojagama69di balik ledakan speedboat yang menewaskan cagub maluku memberikan kemenangan di mahjong wayspola tanpa cheat berhasil memberikan kemenangan para pemain princess x1000susunan strategi untuk dapatkan scatter merah mahjong waysteknologi canggi menjebol pola game online mahjong ways2tempatnya server paling aman tanpa vpn untuk game olympussweet bonanza game paling gampang menghasilkan kemenangan besartrik menang olympus terampuh pasti wede besarmengungkap rahasia game onlinegame klasik yang mengasyikkan pasti menang besarmempersembahkan game online gates of olympus game terpercaya 2024trik ampuh menang besar main game starlight princess berkat pola keramattips jitu main mahjong tanpa resiko rungkadtips anti rungkad main game mahjong pasti profit no tipu tipugame olympus terbaik sepanjang masa pasti mudah menangcara menang besar main game olympus dengan cepat tanpa menunggu lamapria tampan berhasil menang puluhan juta saat main game online dari pgsoftseorang astronot berhasil terbang tinggi dan tidak akan kembali lagi karena sudah menang di spacemanrangkaian pemersatu bangsa dalam segi permainan agar mudah menang game wild bounty showdownkisah nyata seorang pria bertemu dengan naga besar di game fortune dragontips skema seorang kakek tua nekat bermain petir di tengah hujan berakhir turun perkalian x500rahasia pola banjir petir gates of olympus yang selalu kasih kemenangan besarpanduan game gates of olympus dapatkan kemenangan dengan bermain di situs inikemenangan beruntun di gates of olympus ini trik rahasianyabongkar pola gates of olympus hari ini kemenangan menanti andacara mendapatkan skater di gates of olympussukses memenangkan permainan olympus hanya menggunakan teknik double chancelengah sedikit langsung makswin di jam dua siangprovider ini laku keras di semua kalangan pemain karena memberikan kemenangan yang sangat mudahhanya mereka yang memiliki darah yang pemberani yang bisa menaklukkan permainan nolimitcityresiko yang harus kamu ketahui ketika kamu menggunakan pola asal asalandi jakarta hujan sangat deras admin mahjong ways berikan banjir skater hitambasecamp pemain timnas di kejutkan dengan turunnya scatter merah mahjong dan berikan kemenangancara terbaik menangkan game online pragmatic playtrik mudah menang main mahjong wayswanita cantik petik perkalian x1000 dalam sekejap dan modal recehcara memaksimalkan kemenangan di menit akhir permainanketenangan hati yang didapat berkat bermain mahjong ways