3 Cara Mengatasi Mobile Legends Lemot di Ponsel Android

Untuk mengatasi ping jaringan Mobile Legends yang lemot, kamu bisa menggunakan beberapa cara. Faktor dari game Mobile Legends ini lemot dan lag tentunya ada berbagai macam. Mulai dari kualitas jaringan hingga ponsel yang cenderung memang tidak kuat untuk menjalankan game Mobile Legends. Namun kamu harus tahu mengenai faktor utama yang menyebabkan game ini lemot dan lag. Dan berikut ada beberapa cara mengatasi Mobile Legends lemot di Android.

3 Cara Mengatasi Mobile Legends Lemot di Ponsel Android

Untuk mengatasi game Mobile Legends yang lemot, cara di bawah ini bisa kamu coba. Mulai dari urusan tampilan dan grafik game hingga pada dual jaringan maupun menggunakan game Booster sebagai penguat.

1. Turunkan Kualitas Grafik

Untuk urusan grafik, sebenarnya ada di dalam pengaturan game ini. Kemudian kamu atur saja mengenai grafik dan kualitas yang kamu inginkan. jika memang di daerah kamu sinyal tidak lancar, kamu bisa menggunakan grafik yang standar dan paling rendah saja. Matikan juga mengenai berbagai jenis efek dan animasi dari game Mobile Legends. Ini akan membuat kamu lebih lancar dalam memainkan game ini.

2. Pastikan Gunakan Dual Jaringan

Gunakan dobel jaringan baik seluler dan jaringan wifi. Gunakan yang paling lancar. Kalau dari game ini asalkan kamu mengaktifkan mode dual jaringan, maka dari dalam game akan mengaturnya secara otomatis dan memilih jaringan mana yang nantinya akan dipilih dan lebih lancar untuk terkoneksi ke dalam server dalam permainan. Kemudian kamu atur juga untuk pengecekan koneksi di dalam game. perhatikan mengenai ping yang ada, jangan sampai kamu masuk  permainan dalam keadaan ping merah.

Justru nantinya kamu akan terkena pengurangan kredit skor jika memang nantinya kamu tidak bisa menyelesaikan permainan dan AFK. Justru ini akan merugikan kamu dalam permainan, dan merugikan juga teman satu tim kamu. Apalagi dalam mode ranked.

3. Gunakan Game Booster

Gunakan juga mengenai game Booster, ini akan membuat kamu lebih nyaman dalam permainan. Apalagi jika perangkatmu memang belum maksimal untuk memainkan game berat. Dan game Mobile Legends ini merupakan game yang cukup berat. Datanya saja bisa mencapai lebih dari 2 GB untuk versi yang sekarang ini.

Related posts

Black Myth: Wukong dan Konflik dengan Sweetbaby Inc

Cerita Lengkap Arc Inazuma dalam Genshin Impact

Build Raiden Shogun Terbaik di Genshin Impact: Panduan Lengkap