3 Cara Menghilangkan Iklan di Bussid Terbaru

Bussid memang sangat populer sebagai game dengan kategori bus simulator Android Indonesia. Bahkan dari unduhan game ini saja sudah mencapai puluhan juta pengguna. Tentu ada sampai jutaan pemain aktif pada game ini. Bussid merupakan game buatan Maleo dari anak bangsa. Namun sayang, kadang iklan yang muncul memang bisa saja mengganggu pengguna. Dan berikut ini kamu bisa belajar cara menghilangkan iklan di Bussid dengan beberapa cara mudahnya.

3 Cara Menghilangkan Iklan di Bussid Terbaru

Untuk bisa menghilangkan iklan di game Bussid ini, kamu bisa menggunakan beberapa cara di bawah ini. Mulai dari menggunakan koneksi DNS, aplikasi yang sudah di modifikasi dan menggunakan VPN yang sudah bebas iklan.

1. Menggunakan DNS Samaran

Untuk menggunakan DNS samaran, kamu bisa menggantinya di bagian setting dan bagian koneksi berbagi. Kemudian masuk ke dalam pengaturan DNS privat, dan masuk lagi ke dalam DNS saya. DNS pribadi ini akan mengganti jalur koneksi ke dalam koneksi DNS yang bisa kamu atur sendiri. Sedangkan untuk alamat DNS nya kamu bisa menggunakan dns.adguard.com. Klik Ok dan simpan.

Kemudian kamu bisa mencoba masuk ke dalam game dan langsung saja mainkan game Bussidnya. Iklan tidak akan muncul dalam game ini sampai nantinya pada loading di saat kehabisan map dan memulai map baru.

2. Menggunakan Aplikasi MOD

Kamu bisa juga mengggunakan aplikasi Bussid yang sudah di modifikasi. Biasanya memang sudah tidak akan ada iklan sama sekali. Dan sekarang ini memang sudah ada banyak jenisnya. kamu bisa unduh, namun ini perlu kamu perhatikan karena memang bukan dari pihak developer yang melakukan modifikasi dan ini bisa saja membawa virus dan malware. Sebaiknya kamu teliti dulu dalam hal ini.

3. Menggunakan VPN

Kamu bisa juga menggunakan VPN, dan sekarang memang sudah ada VPN yang mendukung untuk menghilangkan iklan di semua aplikasi Android. Dan sebaiknya pilih saja VPN yang gratis dan mempunyai server yang kuat untuk memperlancar koneksi ke dalam server tujuan.

Related posts

Liquid PH Resmi Gugur di Playoff MPL Season 14

Build Nilou Genshin Impact: Cara Bermain, dan Rotasi Skill

Sportivitas Dunia Esports : Peran Tos-Tosan antar Pemain