5 Hero Counter Layla Terampuh Hadapi Layla Pro Player

by Beritaqu Official
0 comments

Beritaqu.com – Ada beberapa hero yang memang bisa sebagai counter dari Layla. Dan Layla sendiri sebenarnya merupakan hero MM yang terbilang cukup lama dan dari awal Moonton membuat Mobile Legends. Hero ini barengan dengan Miya dan berbagai hero di awal Mobile Legends rilis. Berbeda dengan era sekarang ini, perkembangan game Mobile Legends juga semakin meningkat dan aturan maupun dari segi game yang sudah berkembang melesat jauh semenjak terkenal dan mendunia.

MM sekarang ini sudah ada banyak, bahkan tak hanya MM saja, namun hero pada role lain juga sudah ada banyak. Bahkan dari segi draft pick saja sudah paling tidak harus melakukan banned 5 hero. Dan sekarang juga sistem banned sudah berlaku pada sistem tier di bawah epic. Dari meta yang sekarang ini muncul juga sudah beragam dan analisis dari setiap tim juga membutuhkan strategi yang matang dalam permainan.

5 Counter Layla Paling Jitu untuk Hadapi Pro Player

Jika kamu bertemu dengan Layla pro player, biasanya memang pada tier yang tinggi. Mulai dari top lokal dan top global, karena memang pastinya akan ada orang yang selalu main satu hero atau beberapa hero saja dan dilakukan secara berulang. Dan orang tersebut memang fokus pada hero tersebut hingga akhirnya mendapatkan predikat top lokal dan top global. Baik mendunia dan region masing-masing. Tentu tidak sembarangan melawan mereka yang sudah hafal dengan hero tersebut.

Kamu harus bisa masuk ke dalam strategi yang lebih mendalam. Mulai dari counter dari hero Layla sampai item yang dibutuhkan. Kalau untuk melakukan counter pada hero ini kamu bisa menggunakan beberapa hero MM dan figther. Mulai dari Zilong, Claude, Hanabi, Natalia atau pun Harley. Dari beberapa hero yang sudah kami sebutkan memang cocok untuk melawan hero ini.

Harley, sangat cocok untuk melakukan ciduk MM dari early game dan menghambat pergerakan farming mereka. Zilong juga mempunyai kemampuan demikian, apalagi Natalia yang jelas bisa Zoning ke arah musuh tanpa ketahuan dan tak terlihat di mini map.

You may also like

Leave a Comment

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00