5 Hero Mage Defence Terbaik 2023

Hero dengan role mage memang mempunyai tingkatan defence yang paling cukup sulit untuk meratakan semua hero pada skillnya. Dan anggapan ini memang demikian, role mage memang akan difokuskan pada magical dan damage yang akan diberikan memang bersifat magis. Kalau dalam hal defence, tidak semua hero mage bisa melakukan sendiri dan kadang mudah di tangkap musuh. Namun ternyata ada juga mage dengan defence terbaik yang bisa kamu pilih sebagai hero OP saat ini.

5 Hero Mage Defence Terbaik 2023

Mage memang fokusnya pada damage magical, dan kebanyakan item yang akan digunakan bersifat pada damage magical. Dan tentunya akan lebih mudah bagi para mage untuk melakukan penyerangan ketika sedang war dan bersama-sama atau minimal memang sedang bersama hero lain, misalnya saja Roamer dan Tank. Namun berikut ini mage yang bisa defence sendiri dan terbaik saat ini.

1. Odette

Odette mempunyai ultimate yang bisa memberikan efek pada semua hero dan apapun yang ada di sekitarnya kecuali hero kawan saja. Dan ini bisa memberikan damage magical yang cukup signifikan. Dari skill satunya saja juga bisa mengenai musuh, asalkan memantul pada semua hero musuh yang ada. Kemudian dari segi spell, sebaiknya menggunakan flicker. Ini akan jauh lebih baik.

2. Vale

Vale ini juga akan bagus dalam defence, bisa saja menggunakan skill dua dan ultimate nya. Ini akan membuat musuh bisa langsung hilang untuk jenis hero yang tipis. Apalagi jika itemnya semua sudah jadi dan pada late game.

3. Vexana

Dari segi ultimate memang akan memunculkan hero lagi dan seperti lord, kamu bisa munculkan dan langsung sembunyi saja. Maka monster tadi akan mengejar musuh. Walaupun sampai ke base.

4. Gord

Gunakan stun secara efektif karena memang akan ada efek untuk semua heor yang terkena. Dan ini akan berlangsung dalam beberapa detik. Gunakan juga ultimate dengan tepat.

5. Cecillion

Dalam menggunakan ultimate, langsung masuk ke dalam war, ini akan bisa memberikan damage ke semua hero lawan secara signifikan. Terlebih jika stack memang sudah jadi. Dan ini juga termasuk mage dengan defence terbaik.

Related posts

Black Myth: Wukong dan Konflik dengan Sweetbaby Inc

Cerita Lengkap Arc Inazuma dalam Genshin Impact

Build Raiden Shogun Terbaik di Genshin Impact: Panduan Lengkap