Tips Agar Cepat Level 4 di Mobile Legends

Beritaqu.com – Early game memang menjadi salah satu dongkrak utama bagi para pemain Mobile Legends. Dalam pertandingan di awal game ini, semua pemain akan berlomba untuk meningkatkan level dan meningkatkan Gold agar bisa membeli item yang dibutuhkan. Terutama agar bisa cepat level 4 di game Mobile Legends. Karena memang semua pemain juga tahu, kalau level 4 ini merupakan level di mana ultimate dari semua jenis hero akan terbuka.

Untuk bisa lebih cepat dalam melakukan pengejaran level 4 dan bisa mendahului lawan, ada beberapa trik yang memang bisa digunakan. Mulai dari komposisi hero dan letak farming dari hero, kemudian pada jungle mana yang saja yang akan di perlukan duluan, atau pembersihan dan trik pada creep yang sudah masuk ke masing-masing lane.

Tips Agar Cepat Level 4 di Mobile Legends

Agar bisa cepat level 4, kamu bisa menggunakan beberapa trik di bawah ini. Agar tim Mobile Legends kamu bisa lebih mudah dalam farming dan untuk level bisa mendahului lawan.

Midlaner dan Explaner Bisa Farming Bersama di Exp Lane

Ini hanya akan berlaku pada pembersihan pertama saja. Dan creep yang pertama sebaiknya dibersihkan oleh dua hero yaitu Exp lane dan Midlaner. Kemudian Midlaner akan masuk ke dalam mode pembersihan creep yang ada di bagian Midlane. Dan ini dilakukan sendiri sambil kembali ke area Mid lane. Kemudian Exp akan membersihkan areanya sendiri.

Keadaan semacam ini akan membantu juga mengenai Goldllaner atau Jungler yang memang sedang mengalami ganking. Dan pada level berikutnya fokus dengan lane masing-masing.

Roamer Sebaiknya Bersihkan Mid Lane Lebih Dulu

Ini juga akan membantu untuk Roamer setelah membeli item Roam. Kemudian bantu juga untuk mengambil lithowanderer yang sudah muncul. Kemudian pada posisi yang berpindah ini, namun pada bagian hero jungler dan goldlaner memang harus pada posisi masing-masing. Dan setelah mengambil lithowanderer, baru masuk ke dalam turtle yang pertama. Dan kesemua hero akan langsung berada di level 4. Sampai di sini semua ultimate hero sudah terbuka.

 

Related posts

Black Myth: Wukong dan Konflik dengan Sweetbaby Inc

Cerita Lengkap Arc Inazuma dalam Genshin Impact

Build Raiden Shogun Terbaik di Genshin Impact: Panduan Lengkap