Assassin Paling Ditakuti Hero Mage di MLBB

Beritaqu.com –  Pemain Mage di MLBB sebaiknya mulai berhati-hati dengan hero yang satu ini. Bahkan Assassin berikut ini memang paling banyak ditakuti para Mage. Selincah apa pun hero Mage, jelas bisa tewas jika bertemu dengan orang yang bisa lincah memakai hero yang akan kitga bahas kali ini. dan untuk melakukan counter juga sangat sulit. tentunya kamu akan penasaran dengan assassin yang paling ditakuti Mage bukan? Simak sampai akhir!

Assassin Paling Ditakuti Hero Mage

Nama Assasine yang paling ditakuti hero Mage ini adalah Nolan. Ini merupakan hero baru di mana muncul belakangan ini di MLBB. Skill yang ada pada hero ini lebih lincah dan lebih mematikan daripada Hayabusa, Lancelot, Fanny dan beberapa Assassin yang lain. Namun ini juga tergantung dengan build dan item yang ada dari para pemakai hero ini.

Kalau dalam draft pick memang jika ada yang menggunakan hero ini, tim kamu juga akan sedikit nyaman jika memang player tersebut juga jago dalam memainkannya. Berbeda memang dengan tipe hero Assasin yang lain, hero  Nolan memang berbeda pada skill yang ada.

Skill yang ada memang memiliki cooldown, namun hanya sedikit, bahkan jika sampai late game, jelas akan semakin sedikit, dan beberapa skillnya memang tidak ada cooldown. Sehingga combo yang mematikan bisa dengan mudah dilakukan. Mage akan langsung tewas jika berhadapan dengan semua combo pengeluaran skillnya dan damage dijadikan menjadi satu. Walaupun nyawa kamu penuh sekalipun.

Untuk bisa menghentikan damage dari skill Nolan memang hanya bisa dengan membuat energi yang ada padanya habis. Namun ini sangat susah dilakukan. Apalagi jika semua item yang ada sudah jadi dan sudah mendekati late game. Sebaiknya dari awal, jika kamu menggunakan Mage, segera membuat baju dan membuat item defence agar lebih kuat di awal game. Kamu juga bisa mengganggu menggunakan beberapa teman Roamer, agar ia tak cepat jadi.

Kuncinya, kalau di awal game, sebaiknya ganggu rotasi dari Nolan agar tidak cepat jadi. jika sampai late game, akan sangat mudah bagi hero ini untuk menggunakan semua skillnya.

Related posts

Black Myth: Wukong dan Konflik dengan Sweetbaby Inc

Cerita Lengkap Arc Inazuma dalam Genshin Impact

Build Raiden Shogun Terbaik di Genshin Impact: Panduan Lengkap