Build Popol Kupa Terbaru Tersakit 2023

Beritaqu.com – Popol Kupa merupakan salah satu hero di game Mobile Legends yang memang sering muncul di berbagai turnamen dan publik. Bahkan dari hero bergenre marksman ini juga mempunyai skill yang cukup bagus dan berperan dalam menghancurkan lane lawan. Mulai dari skill yang bisa mengejar lawan, dan ada salah satu skill yang memang bisa digunakan untuk push turret secara cepat. Apalagi jika menggabungkannya dengan build Popol Kupa dari para pro player.

Build Popol Kupa Mobile Legends Terbaru Tersakit 2023

Build pada hero Popol Kupa biasanya mengacu pada damage. Hero ini memang lebih cocok untuk masuk ke dalam gold lane dan fokus pada lane ini. Kemudian tetap menjaga farming agar bisa mendapatkan item untuk nantinya bisa memberikan damage yang maksimal pada saat ingin melakukan war dengan lawan.

Saat awal mulai, memang build akan mengacu pada sepatu yang akan dipilih dan memberikan dampak pada movement speed maupun pada bagian untuk melakukan penambahan damage. Dari sepatu juga nantinya akan mendapatkan efek cooldown pada semua skill dan pasif dari hero yang digunakan.

Kemudian setelah Warrior boots ini jadi, kamu bisa langsung masuk ke dalam beberapa jenis item untuk damage. Misalnya saja Endless Battle, Malefic Roar, serta Athena Shiled untuk menangkal dari beberapa mage tim lawan. Ini agar tidak mudah untuk terculik dan mudah mati pada berbagai damage magical dari lawan.

Dan untuk emblem sendiri sebaiknya menggunakan emblem marksman Weapon Master. Di mana emblem  ini yang fungsinya meningkatkan physical attack dari equipment dan emblem sebanyak 12 persen. Bermain hero ini memang akan lebih bagus pada split push nya.

Mengingat pada segi damage di sidelane , hero ini mampu menghancurkan turret bisa lebih cepat. Hero ini juga bisa menyicil turret tanpa ada bantuan minion sekalipun. Dan juga akan lebih cepat dalam menghancurkan side lane lawan dan lebih cepat dari Sun sekalipun.

Gunakan strategi open map, untuk tetap melihat musuh di area side lane, jika aman langsung saja lakukan split push sampai akhirnya bisa merobohkan turret lawan.

Related posts

Black Myth: Wukong dan Konflik dengan Sweetbaby Inc

Cerita Lengkap Arc Inazuma dalam Genshin Impact

Build Raiden Shogun Terbaik di Genshin Impact: Panduan Lengkap