Football Manager 2024 Akan Segera Rilis di Bulan November 2023

Beritaqu.com – Salah satu game besutan baru seputar sepak bola akan menjadi kancah game yang bagus untuk kamu mainkan bagi para penggila sepak bola. Dan game ini adalah Football Manager 2024. Game Football Manager 2024 akan di rilis pada bulan November kali ini dengan membawa banyak fitur baru. Dan kalau sekarang ini masih dalam early acces saja. Namun bisa kamu mainkan dan game ini baru seri trial dan uji coba, tapi sudah ada di Steam.

Kamu bisa membeli game ini dengan harga yang cukup lumayan sampai 500 ribuan. Ini sudah ada diskon yang dilangsungkan yang tadinya 600 ribuan. Dan game ini akan bernuansa menjadi manajer dan pengelola klub sepak bola secara sungguhan.

Football Manager 2024 Rilis Bulan November

Game ini akan mempunyai genre strategi. Karena memang nantinya kamu akan menjadi seorang manajer sepak bola. Di mana kamu akan membuat klub baru, kemudian menyusun strategi. Strategi meliputi banyak hal dalam klub sepak bola. Misalnya saja mengenai transfer pemain, kontrak pemain, jual pemain dan masih banyak lagi. Mendatangi konferensi pers dan beberapa hal lain hingga klub sepak bola yang kamu buat bisa terkenal.

Perhatikan mengenai sumber daya keuangan yang ada agar nantinya bisa memberikan banyak keuntungan bagi kamu mengenai banyak hal dan memajukan tim klub bola yang sudah kamu buat. Jangan lupa juga untuk mengetahui spesifikasi perangkat yang bisa kamu gunakan agar lancar dalam memainkan game ini. Berikut spesifikasi secara mendasar yang bisa kamu tahu.

64-bit processor and operating system
OS: Windows 10/11 with updates – 64 bit
Processor: Intel Core 2 or AMD Athlon 64 X2
Memory: 4 GB RAM
Graphics: Intel GMA X4500, NVIDIA GeForce 9600M GT, AMD/ATI Mobility Radeon HD 3650 – requires 256MB VRAM and DirectX® 11
DirectX: Version 11
Storage: 7 GB available space

Tentunya game ini masih di rilis untuk komputer. Namun kedepan, akan di rilis juga untuk ponsel Android dan Iphone. Sehingga kamu yang tidak punya PC bisa memainkannya di ponsel. Sedangkan sekarang ini kamu bisa cek mengenai Early Acces agar nantinya setelah rilis bisa langsung memainkan game ini.

Related posts

Black Myth: Wukong dan Konflik dengan Sweetbaby Inc

Cerita Lengkap Arc Inazuma dalam Genshin Impact

Build Raiden Shogun Terbaik di Genshin Impact: Panduan Lengkap