Hero MM yang Bagus untuk Defence Minion di Late Game

by Beritaqu Official
0 comments

Beritaqu.com –  MM di Mobile Legends memang menjadi ujung tombak bagian damage dan masuk ke dalam pertarungan ketika sedang berada di late game. Dan ini juga sebagai penentu. Bahkan dari damage yang diberikan, tak hanya untuk lawan saja, ada minion yang nantinya memang akan jauh lebih tebal dan lebih keras dibanding dengan early game. Dan ini tidak bisa di asumsikan dan di pasrahkan untuk Mage. Berikut ini ada beberapa hero MM yang cocok untuk defence dari minion di late game.

Hero MM yang Bagus untuk Defence dari Minion di Late Game

Di late game, kondisi minion memang jauh lebih tebal dan keras, perlu clear dengan cepat, agar tidak mudah masuk ke dalam base kita. Dan berikut beberapa MM yang cocok dan cepat untuk clear minion dan melakukan push ke bagian lane ke arah lawan.

Hanabi

Secara skill, memang dari awal sampai late game, basic attack dari hero ini memang bisa diandalkan dan untuk melakukan clear minion memang sangat cepat. Dan ini bisa kamu rasakan dengan perpaduan beberapa item yang bisa kamu gunakan untuk menambah damage.

Moskov

Hero marksman terkuat

Dari skill, memang sudah bisa digunakan dengan cepat untuk melakukan clear creep. Kemudian dipadukan juga dengan menggunakan item pistol maupun item damage yang lain. Ada juga speel inspire yang juga akan mempercepat basic attack.

Natan

Hero marksman mobile legends

Memang sangat cocok untuk digunakan di late game. Hero-hero semacam ini memang mempunyai skill yang bagus dan cepat jika sudah jadi. Dan bisa digunakan untuk membunuh lord dengan cepat.

Wan Wan

Hero mm licin

Tidak diragukan lagi kalau untuk hero yang satu ini. Bahkan bisa digunakan untuk defence base dengan cepat. Masih ingatkah dengan Wan-wan dari Albert RRQ yang bisa meratakan musuh di kala minion sudah sampai base? ini bisa kamu jadikan sebagai andalan. Namun butuh skill yang bagus dan komposisi item yang pas agar damage bisa maksimal dalam menggunakan hero yang satu ini.

You may also like

Leave a Comment

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00