Kode Redeem ML 27 Oktober 2023

Beritaqu.com – Kode redeem merupakan salah satu kode yang bisa digunakan untuk mendapatkan berbagai item gratis dari Mobile Legends. Misalnya saja mengenai skin, hero, magic dust dan berbagai hal lain yang bisa digunakan untuk menunjang akun kamu. Kadang juga bisa mendapatkan berbagai skin fenomenal dan skin legends atau bisa juga berbentuk diamond. Dan berikut akan kami bagikan mengenai kode redeem Ml 27 oktober 2023.

Kode Redeem ML 27 Oktober 2023

Untuk mendapatkan kode redeem yang memang bisa digunakan untuk menukarkan hadiah, kamu bisa menggunakan kode dari kami yang bersumber dari berbagai sumber terbaru. Namun jika ada salah satu kode yang memang sudah tidak aktif lagi, ini karena aturan yang ada dari pihak yang memberikan kode tersebut. Ada kode yang hanya satu kali pakai, dan sudah digunakan orang lain, dan ada juga kode yang memang sudah mencapai batas waktu maksimal penukaran Berikut beberapa kode redeem ML yang bisa kamu gunakan.

334fx4b87ts422drf

ejkdrqrhnr22cmr

remfsbxsx2qu22cwh

sa8c1h7tv

k29k2g7tv

Jahsvsjksdnwm

Hshwjskdnjsw

Hwgqgahejrnw

Lwjqhebwnwkwu

hqywhabqqq

hagqvanayyan

jf3fmsreke3922dph

p2km228kb1skc

vye7z8mvvek822cwg

ck3bcw9rc47622abu

vpffadntgwbk229v7

cct5rhdvpv8822cw9

Untuk menukarkan kode redeem, kamu bisa menggunakan langkah di bawah ini.

  1. Masuk dulu ke dalam website dari Moonton atau Mobile Legends di sini.
  2. Kemudian kamu bisa masuk ke dalam kode redeem.
  3. Kemudian masukkan lebih dulu kode dari yang sudah kami bagikan.
  4. Selanjutnya kamu masukkan juga mengenai ID dari akun ML kamu.
  5. Kemudian lakukan redeem code.

Sekarang kamu buka email di dalam game, buka dulu game Mobile Legends dan buka di bagian mail. Selanjutnya lihat pada bagian email terbaru dan cari kode redeem yang sudah kamu klaim. Kemudian kamu lakukan klik klaim dan hadiah bisa kamu ambil pada backpack. Ini tergantung hadiahnya, jika hadiah berupa skin dan hero biasanya akan langsung tampil, namun kalau hadiah berupa item lain biasanya harus membuka backpack lebih dulu.

Demikian beberapa kode redeem ML 27 oktober 2023 yang bisa kami sampaikan. Semoga kamu bisa mendapatkan hadiah yang lebih menarik dan bisa kamu gunakan untuk menunjang akun ML kamu.

Related posts

Black Myth: Wukong dan Konflik dengan Sweetbaby Inc

Cerita Lengkap Arc Inazuma dalam Genshin Impact

Build Raiden Shogun Terbaik di Genshin Impact: Panduan Lengkap