Maintenance Honkai Star Rail 1.5, Kapan Selesai?

Maintenance Honkai Star Rail sedang berlangsung dalam beberapa waktu terakhir. Dan memang seperti yang ada pada berbagai jenis game yang lainnya, game Honkai Star Rail ini juga mengalami perbaikan. Karena memang akan ada beberapa karakter baru dan peningkatan game yang memang akan jauh lebih baik lagi. Bahkan pada beberapa karakter juga akan mengalami peningkatan kekuatan dan Gacha siapa yang akan kamu pilih pada pembaharuan patch kali ini?

Maintenance Honkai Star Rail

Akan ada dua karakter yang dimana Huo Huo di karakter banner pertama dan Argenti yang ada di banner ke dua, dan nantinya juga akan masuk ke dalam karakter yang masuk dalam bintang 4 yang sangat bagus. Gacha setelah selesai dan kamu akan mendapatkan hadiahnya, klaim saja setelah pembaharuan selesai.

Seperti halnya game Gacha yang lain, misal game Genshin Impact, HSR ini juga akan mengalami kendala masuk namun ini buka eror, hanya sedang mengalami update dan akan selesai pada jam 10.00 UTC +7 atau jika dikonversi ke WIB adalah jam 10.00 WIB .

Dan kemudian akan ada beberapa hal baru yang bisa kamu klaim secara gratis.  Pada patch baru kali ini kamu akan mendapatkan 300 Stellar Jades.  Dan pada perbaikan bug maupun karena adanya perbaikan ini kamu akan mendapatkan juga lagi 300 Stellar Jades.  Jadi total yang akan kamu dapatkan setelah melakukan update sebesar 600 Stellar Jades.

Dalam hal ini nantinya juga akan bertambah dalam data dan penyimpanan data dari game Honkai Star Rail. Kamu bisa mengosongkan ruang lebih dulu mengenai beberapa ruang penyimpanan yang sudah penuh. Sisakan saja sekitar 1 GB agar lebih longgar. Nantinya akan ada pembaharuan dan mengunduh data yang kemudian sekitar 500 MB an. Dan akan lebih longgarnya sekitar 1 GB.

Untuk pembaharuan pada situs resmi dan toko resmi. Atau bisa juga hapus lebih dulu game, dan kemudian install ulang saja yang baru. Dan akan lebih smooth, mulus dan tidak mudah lag. Pastikan juga jaringan lancar ketika melakukan pembaharuan.

Related posts

Black Myth: Wukong dan Konflik dengan Sweetbaby Inc

Cerita Lengkap Arc Inazuma dalam Genshin Impact

Build Raiden Shogun Terbaik di Genshin Impact: Panduan Lengkap