Meta Terbaru MLBB, Auto Menang Sampai Mythic di Season Ini!

Beritaqu.com –  Meta terbaru di permainan MLBB memang banyak dicari para pemain MLBB. Mengingat sebagai pemain yang sedang pergantian season dan sedang push rank sampai ke dalam rank Mythic, tentu saja akan mencari kombinasi berbagai hero. Kemudian terkait dengan Meta MLBB terbaru memang sangat erat hubungannya dengan strategi. Dan bahkan beberapa hero yang sedang OP dan sedang Meta biasanya akan menjadi langganan pick dan langganan banned.

Dan ini tidak hanya berlaku pada semua tier saja, namun pada turnamen pun juga demikian. Apalagi di era sekarang yang sudah mengalami banyak kemajuan dan memang sangat susah juga untuk naik rank di season dan game MLBB dengan wajah baru sekarang ini.

Meta Terbaru MLBB, Auto Menang Sampai Mythic di Season Ini!

Dari dulu memang sudah ada yang namanya meta. Mulai dari Meta hyper carry, double assasin dan masih banyak lagi. Namun kalau di era sekarang ini memang akan lebih bagus lagi kalau menggunakan Meta Jungler Tank. Dengan adanya Meta ini jelas akan ada akibatnya, dan sebaiknya bisa kamu antisipasi. Kamu analisa saja mengenai kelebihan dan kekurangan.

Dan bisa kamu lihat di turnamen, atau bahkan dari para pemain pro player. Meta Jungler Tank ini memang sudah terbukti bagus. Namun PR yang paling menjadi tombak pada saat pemberian ruang war, kalau sampai salah memilih early game, MM akan kuwalahan menghadapi late game jika musuh telah jadi. Dan fokus hero MM biasa pun juga bisa menang. Meta ini memang fokusnya pada pertahanan. Dan memang membuat dialog dengan berbagai pro player.

Romer sebaiknya pilih Roam yang memang bisa meyakinkan dari pihak sana dan melakukan hal saya dan keluarga kecil. Dan roamer yang memang akan meliputi banyak orang. Dalam Mobile Legends, kalau dari awal sudah tidak kompak dan ada banyak kawan satu tim sudah memulai menggerakan dunian Esportnya. Demikian mengenai beberapa Meta yang bisa kamu gunakan dalam bermain MLBB.

Related posts

Black Myth: Wukong dan Konflik dengan Sweetbaby Inc

Cerita Lengkap Arc Inazuma dalam Genshin Impact

Build Raiden Shogun Terbaik di Genshin Impact: Panduan Lengkap