Janji Moonton Bakal Perbesar MPL Indonesia

by Beritaqu Official
0 comments

Beritaqu.com – MPL Indonesia merupakan salah satu ajang bergengsi dan turnamen kelas nasional dari MLBB. Ini diselenggarakan resmi oleh Moonton dan memang menjadi salah satu ajang Esport terkemuka dan terkenal. Sekarang ini ada banyak penyuka Mobile Legends, dan MLBB turnamen sendiri juga mencetak banyak orang-orang terkenal. Mulai dari Streamer atau pro player. Dan banyak influencer yang mulai naik panggung berkat kerja sama dan jago dalam memainkan game MLBB.

Bahkan MLBB sendiri di Indonesia juga sudah ada berbagai ajang turnamennya. Mulai dari MDL, MPL dan bahkan ajang seri M pertama piala dunia MLBB dari game ini juga pertama kali dulunya dilakukan di Indonesia. Sebagai tempat dengan penggemar Esport yang besar. Tentunya Moonton juga tahu akan hal ini dan akan mempersiapkan baru dalam berbagai ajang berikutnya.

Terlebih lagi dari berbagai jenis lapisan anak muda yang mulai senang dan menaruh perhatian pada Esport dan game MLBB. Tentu menjadi pasar dan industri digital. Serta menjadi market tersendiri untuk para generasi mudah yang suka dengan Esport dan dunia perkembangan digital modern.

Janji Moonton Bakal Perbesar MPL Indonesia

Di season sekarang ini, beberapa hari yang lalu memang Moonton dari perwakilan yang ada di Indonesia juga menegaskan kalau memang akan menambah ajang beberapa tempat atau ruang dalam MPL. Sehingga, tak hanya sebagai fans saja, orang yang terkenal dan publik yang jago. Tentu bisa mempunyai kesempatan untuk masuk ke dalam ajang turnamen.

“Turnamen Komunitas MPL Indonesia adalah salah satu inisiasi kami dalam menghubungkan semua komunitas yang ada di ekosistem MLBB. Bukan cuma itu, ini juga menjadi bukti nyata Moonton Indonesia yang konsisten dalam memajukan ekosistem esports di Indonesia dengan cara memberikan ruang bagi pemain grassroots untuk mengasah kemampuan mereka yang membuat bakat mereka bisa dilihat oleh para tim esports di Indonesia,” ujar Azwin Nugraha, PR & Communications Manager Moonton Indonesia.

“Selain itu, fans dari seluruh tim esports yang tadinya hanya sebagai super fans, kini memiliki kesempatan untuk mewakili tim mereka lebih jauh lagi,” tuturnya.

You may also like

Leave a Comment

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00