Tips Bermain Game Street Fighter 6 untuk Pemula

Bagi Anda yang baru pertama bermain game Street Fighter 6 ada beberapa trik dan tips yang harus Anda lakukan agar bisa menang. Game ini merupakan game pertarungan terbaru di tahun 2023 ini. Terdapat 3 mode permainan yang bisa Anda temukan dalam game ini. Antara lain ada Fighting Ground, World Tour dan Battle Hub.

Fighting Ground berisi pertarungan lokal dan Online serta mode pelatihan dan arcade. Semuanya menampilkan pertarungan gameplay 2D yang mirip dengan game sebelumnya dengan seri ini. World Tour adalah mode cerita pemain tunggal yang menampilkan avatar pemain yang dapat menjelajahi lingkungan 3D.

Sedangkan di Battle Hub, pemain dapat berkompetisi dalam pertandingan berperingkat atau kasual. Dan pemain dapat bertarung dengan menggunakan avatar yang mereka buat. Dan bagi pemula, berikut ini ada beberapa tps yang bisa Anda lakukan untuk bisa menang di game Street Fighter 6 ini.

Tips Bermain Game Street Fighter 6 untuk Pemula

Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan agar bisa menang dalam game Street Fighter 6.

1. Manfaatkan Mode Training

Mode training atau The Lab bisa Anda pakai untuk mengetahui cara bertarung dalam game ini. Di mode ini, Anda bisa menguji dan mempelajari serangan, kombinasi gerakan dan memahami taktik tertentu.

2. Kenali Karakter Anda

Dalam game Street Fighter 6 ini, ada 18 karakter yang bisa Anda pilih. Maka, perhatikan karakter yang Anda pilih dan perhatikan serangan mana yang cocok Anda pakai.

3. Pelajari Buff dan Input Gerakan

Jika sudah menguasai karakter tertentu, maka pelajari untuk bisa mengenali dan menyimpan berbagai input gerakan lainnya.

4. Menghindari Beberapa Lokasi di Metro City

Tips yang terakhir adalah dengan menghindari beberapa lokasi di Metro City. Seperti jalan sempit atau lorong, karena biasanya musuh akan muncul di tempat seperti itu untuk mengganggu.

Demikian tadi beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk memenangkan pertarungan di game ini. Anda bisa memainkan game ini di Play Station 4 dan Play Station 5. Game ini ke depannya juga bisa  menjadi game terbaik saat ini.

Related posts

Black Myth: Wukong dan Konflik dengan Sweetbaby Inc

Cerita Lengkap Arc Inazuma dalam Genshin Impact

Build Raiden Shogun Terbaik di Genshin Impact: Panduan Lengkap