Tips Bermain Hero EXP MLBB

Beritaqu.com – Untuk bisa bermain hero bagian EXP, sebaiknya kamu juga tahu mengenai tips bermain hero ini. Apalagi jika kamu masih pemula dan masih belajar mengenai MLBB. MLBB sekarang sudah beda dengan MLBB pada beberapa season sebelumnya. Apalagi dalam hal meta, semakin banyak hero di season sekarang ini jelas juga semakin banyak strategi yang diperlukan.

Dalam bermain MLBB, ada beberapa lane yang harus menjadi strategi dan menyusun komposisi hero dari setiap tim. Jangan sampai ada lane yang tidak sesuai untuk hero yang digunakan. Mulai dari Goldlaner, Midlaner, EXPlaner, Jungler, dan Roamer. Beberapa hero dalam jangkauan ini akan ada 5 hero. Dan sekarang ini memang hero akan terus bertambah dan semakin banyak.

Tips Bermain Hero EXP

Berikut ini ada tips untuk bermain hero di EXP lane. Mulai dari draft pick sampai pada penentuan hero dan jenis item yang akan digunakan.

Draft Pick

Sebaiknya kamu tahu lebih dulu komposisi mengenai hero lawan dan hero kawan. Jika ada asumsi hero lawan menggunakan hero late game, sebaiknya kamu imbangi saja. Namun lihat juga mengenai hero kawan kamu. Sebaiknya sesuaikan, jangan sampai hero roamer juga sudah keras, kamu memilih di bagian defence yang tebal juga. Padahal kamu bisa menyesuaikan untuk memilih hero yang mempunyai damage sakit di early game.

Eraly Game atau Late Game?

Ini bersangkutan dengan apa yang akan kamu gunakan. Ada beberapa hero yang memang cocok untuk awal game dan ada beberapa hero yang juga cocok untuk late game. Misalnya saja Aldous, ini akan cocok untuk akhir game dan tidak cocok untuk awal game yang sering melakukan war, justru lebih baik menggunakan waktu untuk mencari stack sampai maksimal.

Split Push atau War?

kapan harus push dan kapan harus war sebaiknya juga kamu perhatikan. Jangan sampai kamu ini asyik dalam lane dan membiarkan semua temanmu di gank musuh sampai mati. Lebih baik juga menggunakan mirror EXPlaner lawan. Namun kamu harus sering melihat bagian mini map.

Related posts

Liquid PH Resmi Gugur di Playoff MPL Season 14

Build Nilou Genshin Impact: Cara Bermain, dan Rotasi Skill

Sportivitas Dunia Esports : Peran Tos-Tosan antar Pemain