12 Game PPSSPP Terlaris Tahun Ini, Mainkan Sekarang!

Beritaqu.com – Game PPSSPP merupakan salah satu game Console dari PSP. Kalau kamu suka bermain PSP tentu akan paham dengan beberapa game yang ada berikut ini. Game Console memang sangat mengasyikkan, apalagi bisa menemani suasana waktu luangmu. PSP memang harganya sendiri juga cukup mahal, namun jangan khawatir, kamu bisa memainkan game PSP di Android kamu dengan PPSSPP.

Apa itu PPSSPP?

Ini adalah aplikasi yang digunakan untuk bisa memainkan game Console PSP baik di Android maupun laptop. Console yang satu ini memang sangat mendukung untuk semua game dari PSP dengan format ISO. Ini merupakan solusi bagi kamu yang suka dengan PSP namun belum mempunyai perangkatnya. Kamu bisa menggunakan beberapa game yang ada di PSP. PPSSPP memang mempunyai kelebihan untuk memainkan game dengan format ISO.

Supaya tidak lemot dan tidak patah dalam memainkan game PSP, kamu bisa mengatur lebih dulu pada game ini di bagian grafik dan ini harus di sesuaikan dengan jenis Android dan spesifikasi Android yang kamu gunakan. Kemudian, kamu bisa melakukan pemasangan PPSSPP di Android sesuai dengan versi Android yang kamu gunakan. Namun biasanya memang ada banyak Support mengenai performa dari game ini dan berjalan pada perangkat yang digunakan.

Jadi saat kamu mengunduh, kamu sebainya gunakan versi terbaru. Ini kadang sudah disesuaikan untuk bisa digunakan pada perangkat yang terbaru dan terlama sebelumnya. Kemudian untuk versi yang bagus dan original alangkah baiknya unduh dari website resminya. Ini akan memberikan banyak versi yang terbaik dan akan disesuaikan dengan ponsel yang kamu miliki.

Untuk versi pro nya, memang berbayar, dan ini bisa kamu cek di PPSSPP yang versi Gold. Untuk rekomendasi game, sesuaikan dengan jenis perangkat baik untuk kontrol dan setelan grafik. Dan untuk rekomendasi dari beberapa game PPSSPP terbaik dan paling laris, kamu bisa melakukan cek pada beberapa game beriku tini.

Game PPSSPP Terlaris Tahun Ini

  1. Tekken: Dark Resurrection
  2. Monster Hunter Freedom 2
  3. Crisis Core: Final Fantasy VII
  4. GTA Vice City Stories
  5. Persona 3 Portable
  6. Lumines II
  7. God of War: Ghost of Sparta
  8. Daxter
  9. Metal Gear Solid: Peace Walker
  10. Patapon
  11. Harvest Moon: Hero of Leaf Valley
  12. Avatar – The Last Airbender

Related posts

Mengenal Lebih Dekat Wuthering Waves : Saingan Genshin Impact

Rune Factory 3: Kembalinya Petualangan Magis di Nintendo Switch

Star Ocean First Departure dan Second Story hadir di Switch !