3 Counter Hero Nana Paling Jitu, Gunakan Hero Ini!

Beritaqu.com – Nana merupakan Hero Mage yang ada di Mobile Legends. Hero ini memang dibekali dengan banyak sekali hal yang sangat bagus dalam melakukan Crowd Control kepada lawannya. Bahkan dari semua skill Nana memang bisa diandalkan untuk Early Game dan Late Game. Bahkan dari beberapa Season di Mobile Legends, Hero ini juga menjadi langganan Banned. Namun jangan takut, berikut Counter Hero Nana yang bisa kamu gunakan.

3 Counter Hero Nana

Skill Nana memang sangat menjengkelkan, mulai dari Skill satunya dengan masalah pada Bumerang, kemudian yang lebih menjengkelkan lagi pada bagian Skill duanya yang akan merubah lawan menjadi Molina, dan ini akan ada efek Slow untuk lawan dalam beberapa detik. Dari perpaduan Skillnya, kalau dipadukan dengan Emblem dan semua jenis item Damage yang ada di Mage, ini akan bisa membunuh Hero lawan dalam waktu singkat.

Combo yang digunakan mulai dari Moline, Bumerang dan Ultimate yang juga akan mengandung banyak efek Burn dan ini juga akan mengurangi untuk Speed dari lawan. Kamu jangan takut lagi kalau bertemu Hero ini. Kamu bisa menggunakan Hero-hero berikut ini agar bisa menghindari semua Stun dari Molina Nana.

1. Kagura

Hero Mage yang terkenal dengan efek untuk imun pada saat melakukan Ultimate, salah satunya Kagura. Dan ini bisa juga sebagai Counter Hero Nana. Bahkan bisa juga mengejar dengan mudah pada saat Nana ini ada Pasif yang aktif. Kamu bisa menggunakan Hero ini namun pada bagian dari pengeluaran dan penggunaan Skill memang harus disesuaikan dan dipertimbangkan. Jangan sampai Spam Skill, gunakan Ultimate untuk mencounter Hero dari lawan.

2. Pharsa

Mobilitas yang tinggi dari Hero ini juga sangat bagus dan sangat mudah. Mulai dari penggunaan terbang, Skill dua dan Ultimate yang memang bisa melakukan pemberian Damage dari beberapa jarak yang cukup jauh dengan lawan. Ini bisa memberikan efek yang bagus dan pemberian Damage bisa juga jadi maksimal. Bahkan sekarang ini juga bisa kamu gunakan sebagai Counter Hero Nana.

3. Natalia

Natalia juga akan mempunyai imunitas pada saat menghilang. Ini bisa kamu gunakan untuk menculik Nana dan menghindar dari semua Skill Nana. Bahkan bisa menciduk lawan tanpa kelihatan di bagian dekat lawan. Natalia yang terpenting bisa bersembunyi dan mempengaruhi formasi lawan. Kamu bisa mengejar Nana dengan mudah pada saat Pasif dari Hero ini aktif.

Related posts

League of Legends: Wild Rift – Game MOBA Terpopuler

Mengenal Lebih Dekat Wuthering Waves : Saingan Genshin Impact

Honor of Kings: MOBA Mobile dari Tiongkok yang Mendunia