3 Game Tank Realistis, Perang Seperti Nyata!

Beritaqu.com – Game tank ada banyak di toko aplikasi, namun yang realistis dan suasana perang maupun petualangan hanya ada beberapa saja. Dan kali ini, kita akan mencoba beberapa game tank yang memang sangat realistis dan seperti perang di dunia nyata. Tentunya didukung dengan grafik dan tampilan yang bagus, kemudian kontrol yang mudah dan nuansa suara yang mirip dengan peperangan asli.

3 Game Tank Realistis

Ada 3 game tank yang memang sangat real, dan ini akan bisa membuat kamu memenangkan pertarungan dan menikmati bagaimana menyelesaikan tantangan untuk mengalahkan musuh di dalam game ini. Berikut beberapa game yang dapat kami rekomendasikan.

1. World of Tanks Blitz

Nuansa pertarungan yang nyata bisa kamu temukan dalam game ini, bahkan langkah dan misi yang tersedia juga ada cukup banyak. Mulai dari peperangan dengan beberapa teman, atau dengan lawan yang seimbang dan ada berbagai lawan. Namun kamu akan menjadi penguasa peperangan dengan menembak hancur semua tank lawan kamu. Kamu juga bisa memodifikasi tank kamu.

Mulai dari senjata, kemudian dari warna tank, dan semua amunisi yang kamu butuhkan. Semakin banyak koin di dalam game ini, kamu bisa mengubah tank menjadi yang terbaik dan menyelesaikan semua misi yang ada di dalam game World of Tanks Blitz ini.

Download

2. Tank Force: Perang tank

Ini merupakan sebuah perang tank yang sangat nyata, bahkan dari beberapa game tank yang lain, nuansa 3 D dari game ini sangat bagus. Namun usahakan untuk ponsel kamu bisa kuat dalam hal spesifikasi untuk memainkan game Tank Force: Perang tank ini.

Grafik juga bisa kamu sesuaikan dengan  mudah. Bahkan dengan langkah sederhana dan sesuaikan dengan spesifikasi ponsel kamu.

Download

3. Grand Tanks: WW2 Tank Perang

Game ini memang sangat bagus dan memang sudah di unduh oleh 1 juta lebih pemain. Tentu merupakan game yang sangat kami rekomendasikan untuk kamu yang pecinta game perang tank. Dari segi grafis sendiri memang sangat mumpuni dan usahakan spesifikasi ponsel kamu mencukupi. mengingat dari game ini juga butuh dengan penyimpanan yang cukup besar.

Download

Related posts

League of Legends: Wild Rift – Game MOBA Terpopuler

Mengenal Lebih Dekat Wuthering Waves : Saingan Genshin Impact

Honor of Kings: MOBA Mobile dari Tiongkok yang Mendunia