3 Hero Assassin Meta Sekarang!

by Beritaqu Official
0 comments

Beritaqu.com – Sebagai player MLBB sebaiknya kamu tahu mengenai meta yang sekarang ini sedang bagus dan merupakan komposisi hero yang sedang tren. Biasanya karena adanya UP skill, atau memang pada segi item, atau bisa juga karena hero baru. Dan berikut ini akan kami rekomendasikan mengenai beberapa hero assassin yang memang sekarang ini sedang meta pada waktu belakangan ini.

3 Hero assassin Meta yang Sekarang

3 hero assasine meta yang sedang

Beberapa hero assasine yang sedang meta memang banyak digunakan. Apalagi dengan adanya tambahan skill, tambahan damage dan berbagai dukungan lain dari Moonton. Karena memang ada beberapa hero yang akan di up skill, revamp dan sebagainya.

Fanny

Fanny merupakan hero assasine yang belakangan pada season kali ini sering muncul di publik dan turnamen. Bahkan dari kelincahan hero ini, ada beberapa kelebihan yang bagus. Di tangan para senior dan sudah lincah menggunakan hero kabel ini, tentu sangat lincah.

Apalagi kalau hanya sekedar mengincar hero-hero tipis seperti marksman dan mage, walaupun di dalam turret sekalipun masih bisa di atasi. Pasalnya, Fanny bisa bergerak dengan cepat dan bahkan masuk ke dalam turret lawan.

Nolan

Hero yang baru ini mempunyai banyak kelebihan. Di samping dari skillnya yang memang sangat lincah, namun ada juga damage yang sangat sakit. Apalagi dengan adanya tambahan dan dukungan dari item yang bisa kamu build secara bagus dari hero ini.

Lancelot

Salah satu hero yang sangat lincah dan memang mempunyai skill dua yang unik. Pasalnya mengenai skill hero ini ada juga skill untuk imun dari serangan hero lawan. Gerak yang lincah bisa menyabet dan menghindar dengan mudah untuk masuk ke dalam war dan langsung mengincar hero core lawan.

Dari beberapa hero di atas, sebaiknya kamu gunakan jika tidak ada pergerakan ban dari hero lawan. Kemungkinan, akan banyak digunakan di season kali ini. Terlebih, beberapa hero tersebut lincah dan tidak mudah terpick off. Namun kelincahan dari beberapa hero yang sudah kami rekomendasikan ini butuh yang namanya skill dan perlu latihan secara mendalam agar paham dengan segala penguasaan skillnya.

You may also like

Leave a Comment

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00