3 Solusi Main Mobile Legends Lag 100 % Work!!!

Beritaqu.com – Mobile Legends Lag  bisa saja terjadi karena beberapa faktor. Mulai dari jaringan yang digunakan, hingga spesifikasi ponsel yang memang tidak terlalu kuat dan indikasi memori RAM yang terbatas. Jadi tidak hanya terpaku pada sinyal internet saja. Mungkin juga karena pengaturan yang salah dan tidak sesuai dengan spesifikasi pada kemampuan grafis yang ada di ponsel.

3 Solusi Mobile Legends Lag

Ada beberapa solusi yang bisa kamu gunakan agar bisa memainkan game Mobile Legends tidak Lag. Mulai dari setelan jaringan, kemampuan ponsel, kemudian juga karena adanya pengaturan yang kamu sesuaikan dengan kemampuan grafis dari ponsel yang kamu pakai.

1. Dual Jaringan Agar Mobile Legends Tidak Lag

Salah satu cara untuk sebagai antisipasi main game ML tidak lag bisa menggunakan dual jaringan. kamu bisa mengaktifkan fitur ini pada bagian pengaturan jaringan yang ada di Mobile Legends. Dan memang pengaturan ini akan memberikan kamu akses jaringan terbaik ketika sedang memainkan Mobile Legends.

Jangan lupa untuk mengaktifkan data seluler dan pastikan juga mengaktifkan wifi serta koneksikan pada jaringan yang memang mendukung jaringan yang stabil.

2. Kemampuan Grafis Setelan Ponsel

Kemampuan grafis ponsel yang terlalu berat bisa saja membuat perangkat yang kamu pakai menjadi makin ngelag. Apalagi kemampuan grafis pada ponsel kurang mendukung pada game dengan tampilan HD. Di bagian pengaturan aktifkan juga fitur untuk memainkan game dengan beberapa efek yang hanya dibutuhkan saja. Jangan sampai semuanya aktif, ini kadang bisa membuat game Mobile Legends ngelag di beberapa jenis perangkat terdahulu.

3. Menggunakan Game Booster

Jangan lupa menggunakan game Booster. Biasanya ini ada di beberapa ponsel dan merupakan aplikasi dari bawaan ponsel. Namun ada juga yang tidak ada. Dan kamu harus menggunakan aplikasi ini dengan mengunduhnya di toko aplikasi. Aplikasi ini akan memberikan kamu akses penuh pada memori RAM sehingga bisa fokus pada permainan Mobile Legends. Dan beberapa aplikasi yang ada di latar belakang akan langsung di hibernasi. Jadi akan makin lancar memainkan Mobile Legends.

Related posts

League of Legends: Wild Rift – Game MOBA Terpopuler

Mengenal Lebih Dekat Wuthering Waves : Saingan Genshin Impact

Honor of Kings: MOBA Mobile dari Tiongkok yang Mendunia