4 Tank Keras di Mobile Legends, Gunakan dan Lindungi Temanmu!

Di Mobile Legends memang ada berbagai role hero yang bisa menjadi komposisi terbaik dalam melawan tim musuh. Kamu bisa menggunakan setiap bagian dari role hero agar komposisi dan strategi bisa lebih matang. Selain itu, dalam menanggulangi serangan juga akan lebih bagus. Dan kali ini akan kami rekomendasikan Tank yang keras di Mobile Legends.

4 Tank Keras di Mobile Legends, Gunakan dan Lindungi Temanmu!

Ada beberapa Tank di Mobile Legends yang menurut kami lebih tebal dan mempunyai defence tingkatan yang lebih tebal. Apalagi kalau di balut dan dipadukan dengan berbagai item dan emblem yang khusus untuk defence pada magical defence dan attack defence, tentu akan lebih baik. Sehingga bisa mampu melindungi core kamu.

Core sangat penting dalam menjalankan farming sehingga bisa lebih mudah menyalip lawan dalam berbagai hal item dan pembelian item. Ini akan meningkatkan level, sehingga lebih mudah mengalahkan hero musuh. Berikut beberapa Tank tebal di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan.

1. Uranus

Hero ini memang dari awal sudah keras. Bahkan dari awal skillnya saja sudah mendukung healer yang bisa menambah nyawa sedikit demi sedikit baik penggunaan skill dua dan tiganya. Apalagi jika dipadukan dengan ORacle yang bisa menambah nyawa secara signifikan. Pada penyerangan ketika mendapatkan basis attack tingkat kekebalan hero ini akan bertambah.

2. Atlas

Selain juga keras, hero ini juga bisa melakukan efek burst damage dan memberikan stun pada berbagai hero yang ada di sekitarnya. Sehingga sangat cocok untuk War yang besar.

3. Tank Keras di Mobile Legends Hero Hilda

Mempunyai skill yang unik dan pasif yang bagus untuk menambah nyawa. Kamu hanya berada di rerumputan saja kalau menggunakan hero ini akan bertambah nyawanya. Sehingga para player Hilda identik memang dengan rerumputan. Dan kemampuan speed yang digunakan di hero ini juga cukup bagus untuk melakukan split push maupun menghindari lawannya.

4. Tigreal

Hero Tank yang tabal di Mobile Legends berikutnya adalah Tigreal. Ini memang jarang digunakan, padahal dari kekerasan dan ketebalan hero ini cukup bagus. Apalagi jika digunakan juga mengenai efek defence pada magical dan attack defence.

Related posts

League of Legends: Wild Rift – Game MOBA Terpopuler

Mengenal Lebih Dekat Wuthering Waves : Saingan Genshin Impact

Honor of Kings: MOBA Mobile dari Tiongkok yang Mendunia