5 hero Fighter Paling Kuat untuk Adu Mekanik dan By One

Hero Fighter paling kuat yang akan kami bahas kali ini tentu sudah digunakan oleh banyak player di Mobile Legends. Bahkan dari beberapa waktu yang lalu, hero ini sering muncul di berbagai tier Mobile Legends dan digunakan para pemain untuk push rank sampai ke Mythical Glory.

5 Hero Fighter Paling Kuat untuk Adu Mekanik dan By One

Beberapa hero berikut ini bisa kamu jadikan untuk by one dan adu mekanik dengan hero musuh.

1. Gloo

Ini adalah hero tank dan memang mempunyai ketebalan yang bagus di awal game dan di late game. Bahkan jika kamu bisa memadukan hero ini dengan item untuk defence baik magical defence dan attack defence, kamu bisa membuat hero ini tidak mudah dikalahkan. Apalagi dengan skill ultimate yang memang bisa lebih imun terhadap berbagai skill musuh.

2. Freya

Mempunyai skill ultimate yang bagus dan ada tambahan darah putih. Sehingga membuat nyawa dari hero ini semakin bertambah dan tidak berkurang ketika diserang. Bahkan semakin diserang semakin keras. Kamu bisa menggunakan full item defence agar tidak mudah terkena damage dari assassine dan mage.

3. Lapu Lapu

Figther yang keras bisa kamu dapatkan dari Lapu Lapu. Hero ini bisa kamu jadikan hero untuk offlaner. Dan dari kebanyakan skill maupun komposisi terkait item yang akan digunakan, hero ini juga bisa untuk menjaga lane bagian EXP dan melakukan push pada turret lawannya. Sangat efektif dan bahkan bisa mampu bertahan dari beberapa hero lawan.

4. Yu Xhong

Kemampuan offlaner yang satu ini memang sangat tidak diragukan. Speed untuk berpindah tempat dan menjaga lane maupun untuk membersihkan minion juga bisa sangat cepat. Sekaligus melakukan push pada turret musuh. Dan jika untuk by one maupun bertahan dari beberapa hero musuh juga masih bisa. Apalagi dengan adanya skill naga untuk berpindah tempat menyerang lawan atau kabur dari lawan.

5. Fredrinn

Hero ini sangat keras dan mampu untuk by one. Apalagi semakin mendapatkan attack, ketika hero ini mengeluarkan damage, damage yang masuk dapat di ubah menjadi HP. Jelas ini membuat nyawa dari hero ini akan terus bertambah dan tidak mudah untuk mati.

Related posts

Black Myth: Wukong dan Konflik dengan Sweetbaby Inc

Cerita Lengkap Arc Inazuma dalam Genshin Impact

Build Raiden Shogun Terbaik di Genshin Impact: Panduan Lengkap