5 Hero OP yang Tidak Banyak Orang Tahu di Season Ini!

Beritaqu.com –  Pada season kali ini, ada meta baru dan meliputi strategi baru yang dimainkan banyak player MLBB. Salah satunya dengan memanfaatkan 5 hero OP terbaru dan banyak digunakan pada waktu belakangan ini. Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan beberapa hero OP yang belakangan ini juga sering muncul baik di turnamen dan publik dari berbagai tier, dan bahkan menjadi langganan banned pada sesi draft pick.

5 Hero OP yang Tidak Banyak Orang Tahu di Season Ini!

Menggunakan hero yang sedang OP bisa menjadi salah satu trik agar menguasai power tim dalam sebuah pertandingan di MLBB. Sudah pastinya kita tahu, kalau ada hero OP, ada kemungkinan jadi rebutan, dan bahkan juga menjadi langganan banned dari sesi draft pick. Berikut ini hero OP yang sedang jadi rebutan dari banyak tier di MLBB.

1. Freya

Salah satu hero yang memang sedang naik daun dan mempunyai skill yang bagus dalam permainan. Walaupun memang tergantung siapa player yang memainkan, namun dari segi power memang belakangan ini sedang naik daun. Jangan salah jika sering digunakan dan menjadi langganan banned. Hero ini kalau sudah jadi semua itemnya, bisa keras dan tak mudah di tumbangkan.

2. Dyrroth

Cocok untuk menjadi hero bagian offlaner atau bahkan menjadi hyper. Dari skill yang ada, kalau dipadukan dengan item yang tepat, emblem dan spell yang tepat juga bisa membuat sekali kombo skill musuh langsung hilang.

3. Lapu Lapu

Terkesan hero keras dan mudah untuk mengobrak abrik formasi lawan. Bahkan belakangan ini menjadi langganan rebutan dari berbagai tier. Dan bahkan juga sering muncul dalam turnamen.

4. Thamuz

Hero keras dan tidak mudah dikalahkan. Bahkan jika itemnya sudah jadi. Memilih untuk hero offlaner, biasakan pilih yang keras dan tak mudah ditumbangkan. Apalagi dengan Thamuz yang juga sangat kuat untuk menjaga bagian Explaner.

5. Ruby

Kalau sudah jadi memang tidak diragukan lagi, bahkan bisa ditakuti semua lawannya. Bisa saja menggunakan skill kombo dan ultimatenya untuk membuat musuh langsung masuk dalam perangkap Ruby.

Related posts

League of Legends: Wild Rift – Game MOBA Terpopuler

Mengenal Lebih Dekat Wuthering Waves : Saingan Genshin Impact

Honor of Kings: MOBA Mobile dari Tiongkok yang Mendunia