5 hero Push Turret Cepat

Dalam MLBB, push turret menjadi salah satu strategi yang bagus dan merupakan strategi offlaner. Kamu harus bisa menentukan strategi offlaner dan memilih hero yang pastinya kuat, bisa bertahan, dan bisa push turret dengan cepat. Hal ini bisa membuat kemenangan pada lane, dan nantinya bisa fokus untuk menganggu lawan. Baik dalam hal jungle, rotasi, kemudian pada tingkat mengamankan dan mencari hero core lawan.

5 hero Push Turret Cepat

Berikut beberapa hero OP yang mampu push turret dengan cepat, dan ini bisa kamu jadikan sebagai offlaner. Beberapa hero berikut ini memang OP belakangan ini namun tidak banyak orang yang tahu.

1. Masha

Siapa yang tidak kenal hero ini, banyak nyawa dan bsia bertahan lebih lama dan war. Namun ada rahasia yang pastinya tidak kamu tahu. Kalau hero ini bisa melakukan push turret dengan cepat. Bahkan dari segi movement speed juga sangat mendukung untuk melakukan rotasi.

2. Chou

Dari segi keras, memang keras. Apalagi jika kamu menggunakan build tank. Namun sebaiknya kalau untuk melakukan push bisa langsung masuk ke item damage dari awal. Ini agar bisa memberikan damage, karena kamu akan berhadapan dengan Marskman dan Roamer dari musuh, atau bahkan akan ada midlaner yang nantinya masuk ke area ini.

3. Aldous

Memang kalau dari awal, jangan sampai lengah menggunakan hero ini. Apalagi last hit menjadi salah satu penentu dan makanan terbaik untuk mendapatkan stack yang tinggi. Heor ini memang fokusnya tentu dalam hal mencari stack. Dan tentu akan lebih fokus pada last game. Buat item damage, dan pastikan memang lane kamu aman.

4. Guinnevere

Kalau ada celah mendingan langsung push, dan langsung bersihkan minion yang ada di hadapanmu. Ini akan memberikan lane yang bagus dan tepat. Namun tetap perhatikan midlanermu. Jangan sampai dia terciduk dan turret tengah langsung hancur. Kamu bisa bertahan lebih baik dalam offlaner, agar lane aman.

5. Sun

Hero yang terkesan bisa memanipulasi tubuh ini ternyata juga mampu dalam hal menata lane. Dan jika musuh kamu lengah, lane kosong langsung kamu push saja sampai hancur turret bagian atas.

Related posts

League of Legends: Wild Rift – Game MOBA Terpopuler

Mengenal Lebih Dekat Wuthering Waves : Saingan Genshin Impact

Honor of Kings: MOBA Mobile dari Tiongkok yang Mendunia