Cara Bermain Nana dan Build Nana Tersakit Mobile Legends

Di Mobile Legends, Nana merupakan salah satu dari jenis Hero dengan Role Mage dan bisa juga kamu jadikan Support. Sekarang ini Mobile Legends mengalami banyak perkembangan dari tiap Season nya. Bahkan dari segi tampilan game dan fitur maupun aturan juga sudah sangat berbeda dari awal kemunculan game ini. Untuk bisa bermain Nana secara jago, kamu perlu tahu cara main Nana dan berbagai Build dari Nana agar bisa memberikan Damage yang maksimal.

Cara Bermain Hero Nana

Untuk bermain Nana, kamu perlu memperhatikan mengenai skill dan keahlian dari Hero ini. Mulai dari skill satunya yang akan melempar bumerang dan efeknya bisa dua kali melayang, kemudian skill duanya yang bisa menggunakan Molina sebagai jebakan dan akan membuat efek slow kepada lawan, dan ultimate dari Hero ini yang akan mengeluarkan jejak ke arah yang bisa kamu arahkan ke lawan dan akan ada Burst Damage yang mengimbanginya.

Dari sekian banyak Hero Mage, Nana ini termasuk Hero yang menjengkelkan. Pasalnya di saat detik-detik nyawa terakhir dan ia terancam. Ia masih mempunyai pasif yang bisa menambah movement speed dan bisa digunakan untuk kabur dari lawan. Apalagi dipadukan dengan spell dan emblem untuk Hero Mage. Biasanya memang sering menggunakan emblem Mage dan beberapa item untuk mempunyai Magical damage.

Untuk bermain Nana, kamu bisa menyembunyikan Molina di semak-semak dan kamu berada di area Molina. Ini bisa menjadi perlindungan kamu agar tidak mudah terciduk oleh musuh. Kemudian pada penggunaan ultimatenya, sebaiknya gunakan kombinasi juga dengan skill dua dan satunya. Ini akan memberikan banyak Magical Damage yang bisa membuat musuh langsung sekarat.

Build Nana Tersakit Season Ini

Untuk build secara pastinya memang bisa kamu review dan kamu analisa lebih dulu build mana yang cocok dengan kamu. Namun ini hanya rekomendasi dari berbagai pro player dan sudah biasa sering digunakan di berbagai mode Ranked dan Classic. Gunakan juga settingan emblem Magical dan spell yang disesuaikan dengan lawan kamu.

 

Related posts

League of Legends: Wild Rift – Game MOBA Terpopuler

Mengenal Lebih Dekat Wuthering Waves : Saingan Genshin Impact

Honor of Kings: MOBA Mobile dari Tiongkok yang Mendunia