Hero Fighter yang Mudah Dapatkan Kill

Beritaqu.com – Hero fighter yang mudah untuk dapatkan kill dalam early game atau late game bisa menggunakan beberapa hero yang akan kami rekomendasikan berikut ini. Apalagi jika kamu suka menggunakan figther dalam permainan MLBB. Dalam role fighter, biasanya memang akan menjadi offlaner dan akan menjaga di bagian exp lane. Dengan kawasan yang sangat rawan, kamu harus memilih hero yang kuat agar turret kamu tidak mudah jebol.

Mengingat dalam lane ini, kamu akan sendirian dan akan berhadapan dengan hero musuh seperti marksman. Atau beberapa hero lain, jangan sampai juga kamu kena ganking dan mudah mati.

Hero Fighter yang Mudah Dapatkan Kill

Xborg

Xborg merupakan hero yang mudah untuk mendapatkan kill, apalagi jika masih dalam early game, kamu bisa melakukan zoning dan memepet pergerakan dari hero-hero kelas tipis, seperti misalnya saja marksman dan roamer atau mage yang ada di bagian midlaner.

Pilih hero yang tipis, kemudian kamu langsung pusatkan damage pada hero tersebut. Apalagi dengan skill dua dan bagian ultimate dari hero ini yang akan langsung mengenai dan fokus pada hero yang ada di dekatnya.

Dyrroth

Sangat mudah mendapatkan kill memang jika kamu menggunakan hero ini, apalagi kalau kamu jadi jungler dan mudah untuk mendapatkan item yang kamu inginkan. Kemudian kamu bisa memberikan damage yang maksimal pada hero-hero tipis musuh. Tentu akan langsung hilang. Jangan lupa juga farming dan buat item yang bisa memberikan damage maksimal dalam pertandingan.

Terizla

Kemudian dari hero ini juga mudah dalam mendapatkan kill. Apalagi cocok banget untuk dijadikan sebagai offlaner dalam game MLBB. Mengingat juga hero ini sangat tebal dan kuat ketika menemui musuh yang lebih dari satu. Utamakan mengenai item defence dan kamu juga bisa menggunakan spell yang cocok, misalnya saja execute agar mudah mengeksekusi kawan yang ingin kabur setelah nyawa mereka sekarat.

Demikian beberapa hero yang sebaiknya kamu gunakan. Apalagi skillnya juga sangat mudah untuk kamu pelajari dari beberapa hero yang kami rekomendasikan.

Related posts

League of Legends: Wild Rift – Game MOBA Terpopuler

Mengenal Lebih Dekat Wuthering Waves : Saingan Genshin Impact

Honor of Kings: MOBA Mobile dari Tiongkok yang Mendunia