Hero Jungler Counter dari Guinevere

Salah satu hero fighter yang memang menjadi salah satu hero yang sangat susah untuk ditangkap adalah Guinevere. Hero ini pastinya membutuhkan hero yang kuat dan lincah juga agar bisa mudah ditangkap dan bisa dikelabui. Bahkan kalau sampai hero ini lolos dalam early game, maka bisa saja hero ini sampai akhir game bisa menjadi hero yang susah ditangkap. Ini ada hero jungler counter dari Guinevere yang bisa kamu gunakan.

Hero Jungler Counter dari Guinevere

Hero ini adalah Helcurt. Dan memang hero ini bisa menjadi counter dan sekaligus jungler untuk melakukan counter dari Guinevere. Bahkan dari skill hero ini juga sangat bagus. Jungler menggunakan hero ini bisa mudah dalam hal farming dan cepat ketika melakukan clear minion. Bahkan juga dari segi perpindahan yang cukup cepat, sehingga bisa farming lebih cepat dari hero musuh. Dari segi skill juga sangat mudah dipelajari.

Dari segi item, memang bisa dikategorikan sebagai item burst damage dan fokus pembuatan item untuk assassine. Dan hero ini memang termasuk dalam kategori role assassine. Seperti halnya dengan assassine dan jungle yang lain, hero ini alangkah baiknya menggunakan retribution. Ini akan lebih mudah dalam memenangkan perebutan turtle, dan dalam farming juga akan lebih cepat. Misalnya saja pengambilan buf di awal game.

Kemudian dari segi skill, skill satu dari hero ini bisa mempunyai efek untuk movement yang bagus. Dan dari skill dua juga bisa melakukan clear dan burst damage. Sampai pada akhir ultimate yang memang ini akan menjadi salah satu skill yang bagus.

Helcurt akan mengeluarkan awan gelap dan akan membuat sihir dan nantinya semua hero tidak akan bisa melihat posisi lawannya. Bahkan di map sekalipun dalam beberapa detik. Biasanya skill ii akan digunakan HC untuk menciduk lawan. Atau bahkan untuk melakukan pelarian ke tempat yang lebih aman jika memang ia sekarat. Dan ini bisa diuntungkan untuk satu tim yang akan merasakan hal yang sama dengan HC. Namun tidak dengan hero musuh yang akan gelap gulita.

Related posts

League of Legends: Wild Rift – Game MOBA Terpopuler

Mengenal Lebih Dekat Wuthering Waves : Saingan Genshin Impact

Honor of Kings: MOBA Mobile dari Tiongkok yang Mendunia