Backstreet Girls : Kisah tentang Idol Jepang yang agak lain

by beritaqu
0 comment

Anime Backstreet Girls, atau dikenal juga sebagai “Back Street Girls: Gokudolls”, adalah sebuah serial anime yang unik dan menarik. Dibuat berdasarkan manga dengan judul yang sama, anime ini menghadirkan cerita yang berbeda dari kebanyakan anime lainnya. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang anime Backstreet Girls dan mengungkap kejutan di balik layar industri hiburan Jepang.

Kisah Anime Backstreet Girls

Anime Backstreet Girls mengisahkan tentang tiga anggota geng Yakuza yang gagal dalam tugas mereka. Sebagai hukuman, mereka dipaksa untuk melakukan operasi plastik dan diubah menjadi idol grup perempuan. Dalam perjalanan mereka sebagai idol, mereka menghadapi berbagai tantangan dan situasi kocak yang menghibur.

Serial anime ini menggabungkan elemen komedi dengan tema kehidupan idol yang populer di Jepang. Dengan cara yang unik, anime ini mengkritik budaya populer dan industri hiburan Jepang yang sering kali keras dan memaksa. Melalui cerita yang kocak, anime Backstreet Girls memberikan pandangan yang berbeda tentang dunia hiburan Jepang.

Kejutan di Balik Layar Industri Hiburan Jepang

Anime Backstreet Girls mengungkapkan beberapa kejutan yang terjadi di balik layar industri hiburan Jepang. Salah satu kejutan tersebut adalah tekanan yang dialami oleh para idol untuk memenuhi standar kecantikan dan perilaku yang sempurna. Dalam anime ini, ketiga anggota geng Yakuza yang diubah menjadi idol menghadapi tekanan tersebut dengan caranya sendiri.

Anime Backstreet Girls juga mengkritik sistem yang memperlakukan idol sebagai objek yang bisa diatur dan dimanipulasi. Para idol sering kali harus menahan emosi dan menyembunyikan kepribadian asli mereka demi menjaga citra yang dibangun oleh manajemen. Dalam anime ini, ketiga anggota geng Yakuza yang menjadi idol justru memperlihatkan kepribadian mereka yang sebenarnya, meskipun dalam situasi yang lucu dan konyol.

Selain itu, anime Backstreet Girls juga menyoroti masalah gender dalam industri hiburan Jepang. Dalam budaya yang masih patriarki, peran perempuan sering kali terbatas pada citra yang diharapkan oleh masyarakat. Anime ini menunjukkan bahwa perempuan juga bisa memiliki kepribadian yang kuat dan tidak harus selalu tampil feminin.

Mengenal Karakter-karakter Lawak dalam Anime Backstreet Girls

Anime Backstreet Girls merupakan salah satu anime yang unik dan menghibur dengan ceritanya yang berbeda dari anime pada umumnya. Anime ini mengisahkan tentang tiga anggota grup idol yang gagal dalam karir mereka dan akhirnya diubah menjadi grup idol transgender yang bernama Gokudolls. Dalam perjalanan mereka sebagai idol, kita akan bertemu dengan karakter-karakter yang memiliki keunikan dan kekocakan tersendiri.

1. Kentaro Yamamoto / Mari Tachibana

Kentaro Yamamoto adalah salah satu anggota Gokudolls yang menjadi karakter utama dalam anime ini. Ia awalnya adalah seorang yakuza yang gagal dan kemudian diubah menjadi Mari Tachibana, salah satu anggota Gokudolls. Mari memiliki kepribadian yang keras dan agresif, namun di balik itu ia juga memiliki sisi yang lembut dan perhatian terhadap teman-temannya. Mari sering menjadi komedi relief dalam anime ini dengan tingkah lakunya yang kocak.

2. Ryo Tachibana / Yamamoto Airi

Ryo Tachibana adalah anggota Gokudolls lainnya yang awalnya adalah seorang yakuza yang gagal. Ia diubah menjadi Airi, anggota Gokudolls yang cantik dan feminin. Airi memiliki kepribadian yang cuek dan terkesan dingin, namun sebenarnya ia sangat mencintai teman-temannya dan selalu berusaha melindungi mereka. Airi sering menjadi sumber humor dengan tingkah lakunya yang kaku dan konyol.

3. Kazuhiko Sugihara / Chika Sugihara

Kazuhiko Sugihara adalah anggota Gokudolls ketiga yang awalnya adalah seorang yakuza yang gagal. Ia diubah menjadi Chika Sugihara, anggota Gokudolls yang manis dan feminin. Chika adalah karakter yang ceria dan selalu berusaha membuat suasana menjadi lebih menyenangkan. Ia juga sangat mencintai teman-temannya dan selalu berusaha untuk melindungi mereka. Chika sering menjadi sumber kekocakan dengan tingkah lakunya yang polos dan ceroboh.

4. Boss / Tsubaki Chiba

Boss adalah pimpinan dari grup Gokudolls. Ia adalah seorang yakuza yang kejam namun juga memiliki sisi yang baik. Boss selalu mengawasi anggota Gokudolls dengan ketat dan sering kali memberikan hukuman kepada mereka jika mereka melakukan kesalahan. Meskipun terkadang keras, Boss sebenarnya sangat mencintai anggota Gokudolls dan selalu berusaha melindungi mereka.

Itulah beberapa karakter unik dalam anime Backstreet Girls. Setiap karakter memiliki keunikan dan kekocakan tersendiri yang membuat anime ini menjadi sangat menghibur. Anime ini juga memberikan pesan tentang persahabatan dan kekuatan untuk tetap berjuang meskipun menghadapi kesulitan. Jika kamu mencari anime yang unik dan menghibur, Backstreet Girls bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu.

Kesimpulan anime Backstreet Girls

Anime Backstreet Girls adalah sebuah serial anime yang menghadirkan cerita yang unik dan menghibur. Melalui cerita yang kocak, anime ini mengkritik budaya populer dan industri hiburan Jepang yang sering kali keras dan memaksa. Dengan mengungkap kejutan di balik layar industri hiburan Jepang, anime ini memberikan pandangan yang berbeda tentang dunia hiburan dan mengajak penonton untuk berpikir lebih dalam tentang isu-isu sosial yang ada di baliknya.

Jika Anda mencari anime yang berbeda dari yang biasa Anda tonton, anime Backstreet Girls bisa menjadi pilihan yang menarik. Dengan kombinasi komedi dan tema kehidupan idol, anime ini akan menghibur dan mengajak Anda untuk melihat industri hiburan Jepang dari sudut pandang yang berbeda.

You may also like

Leave a Comment

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00