3 Cara Menghasilkan Uang dari Game Free Fire (FF)

by Beritaqu Official
0 comments

Beritaqu.com – Menghasilkan uang dari aktivitas bermain game memang dambaan banyak orang. Ada banyak game yang bisa kamu jadikan ladang uang, namun tak sekedar bermain game saja. Ada beberapa langkah yang bisa kamu perhatikan. Misalnya saja yang akan kita bahas kali ini terkait cara menghasilkan uang dari game Free Fire. Mengingat game FF atau Free Fire ini sudah mendunia dan ada berbagai turnamen yang melahirkan banyak pro player terkenal.

3 Cara Menghasilkan Uang dari Free Fire

cara menghasilkan uang dari game free fire

Dari ketiga cara yang akan kami jelaskan berikut jelas kamu harus pandai dan profesional dalam bermain Free Fire. Bukan hanya sekedar pemain biasa saja. Berikut beberapa jenis cara agar kamu bisa menghasilkan uang dari Free Fire.

1. Live Streaming

Ada banyak platform live streaming dan bisa kamu gunakan secara gratis. Mulai dari Facebook, Youtube, TikTok dan berbagai media sosial yang lain. Dari berbagai platform media sosial ini memang mempunyai fitur untuk berbagi video secara langsung dan saling kirim hadiah. Jika kamu ingin mendapatkan banyak uang, kamu bisa mengundang banyak penonton dan pancing mereka untuk bisa memberikan hadiah, kemudian hadiah bisa kamu uangkan.

2. Menjadi Pro Player

Kalau ingin menjadi pro player, kamu harus berlatih dan mempunyai komunitas. Kemudian kamu ikuti beberapa turnamen yang ada di lokal, kemudian masuk ke dalam ranah nasional. Jika permainanmu bagus, kamu bisa dilirik banyak tim esport terkemuka. Kemudian kamu bisa bertanding di kancah turnamen yang lebih tinggi.

3. Jual Beli Akun atau Jasa Main Joki Free Fire

Kalau yang ini jelas kamu bisa membuat akun, dan dalam masa pergantian season kamu bisa push secara maksimal hingga tier tertinggi. Kemudian kamu bisa menjualnya. Dan lakukan pada banyak akun dengan langkah ini. Atau kamu bisa juga menjadi joki akun, ada juga yang ingin tier tinggi tapi malas untuk bertanding, dan kamu bisa memanfaatkan peluang ini.

Demikian beberapa langkah agar bisa menghasilkan uang dari game FF. Tentunya, semua cara menuntut kamu paham akan game  FF hingga bagian paling dalamnya.

You may also like

Leave a Comment

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00
slot kambojatips main game sweet bonanza dijamin mudah menang anti rungkadawalnya coba coba main game mahjong malah dikasih profit jutaan langsung nagih bangetbermain mahjong sudah pasti mudah menang jika kamu ikuti trik inimainkan game starlight princess sekarang karena lagi mau kasih kamu menang terus pasti jpsukses memenangkan permainan online mahjong berkat bocoran pola dari admin cantikakun anti rungkat memberikan peluang besar untuk pemain game princess x1000kecelakaan motor di sebabkan zeus lewat dan memberikan pola ke pemain olympuspelantikan president indonesia di hadiri para pemain game online mahjong waysserah terima pola keberuntungan saat pelantikan pemimpin terbaru game olympusvisi misi president terbaru adalah memberikan peluang besar kemenangan di game online mahjong wasy2resmi pelantikan sebuah strategi baru permainan mahjong ways2tips dan trik mendapatkan ratusan juta dalam permainan game koi gaterahasia gampang turun wild mahjong ways terus menerus menang berapapun dibayarinilah contoh manfaat dari skema paling mematikan di permainan game onlinepria berhasil menang dalam kerumunan pelantikan rumus terbaru dalam permainan sweet bonanzailmu mengamankan diri dari banjir sketer dengan gates of olympuspaling viral game mahjong ways bisa menghasilkan gaji setiap hariberhasil memenangkan game online mahjong ways terbarucara menangkan game provider pragmatic playrekomendasi link game online mudah menang terbarujelang pelantikan seorang oknum menyempatkan diri untuk bermain permainan online dibawah pohonkesaksian yang di ucapkan para mantan kekasih bahwa mereka mendapatkan uang hasil dari permainan onlinetidak mungkin selalu kalah terus disini kamu bisa menang setiap saatcukupkan finansial kamu untuk menghantam permainan olympus disetiap episodenyahanya dengan trik ini kamu bisa menaklukkan permainan olympus dengan mudahmain gates of olympus ini pola terbaik untuk kemenangan maksimalkunci menang di game om zeus trik pola terkinipola terbaik gates of olympus cara tercepat raih kemenangan besarstrategi menang terus di gates of olympus pola rahasia pemain prorahasia pola gates of olympus yang bisa kasih banjir petir setiap hari