Assassin Paling Ditakuti Hero Mage di MLBB

by Beritaqu Official
0 comments

Beritaqu.com –  Pemain Mage di MLBB sebaiknya mulai berhati-hati dengan hero yang satu ini. Bahkan Assassin berikut ini memang paling banyak ditakuti para Mage. Selincah apa pun hero Mage, jelas bisa tewas jika bertemu dengan orang yang bisa lincah memakai hero yang akan kitga bahas kali ini. dan untuk melakukan counter juga sangat sulit. tentunya kamu akan penasaran dengan assassin yang paling ditakuti Mage bukan? Simak sampai akhir!

Assassin Paling Ditakuti Hero Mage

Assassin Paling Ditakuti Hero Mage

Nama Assasine yang paling ditakuti hero Mage ini adalah Nolan. Ini merupakan hero baru di mana muncul belakangan ini di MLBB. Skill yang ada pada hero ini lebih lincah dan lebih mematikan daripada Hayabusa, Lancelot, Fanny dan beberapa Assassin yang lain. Namun ini juga tergantung dengan build dan item yang ada dari para pemakai hero ini.

Kalau dalam draft pick memang jika ada yang menggunakan hero ini, tim kamu juga akan sedikit nyaman jika memang player tersebut juga jago dalam memainkannya. Berbeda memang dengan tipe hero Assasin yang lain, hero  Nolan memang berbeda pada skill yang ada.

Skill yang ada memang memiliki cooldown, namun hanya sedikit, bahkan jika sampai late game, jelas akan semakin sedikit, dan beberapa skillnya memang tidak ada cooldown. Sehingga combo yang mematikan bisa dengan mudah dilakukan. Mage akan langsung tewas jika berhadapan dengan semua combo pengeluaran skillnya dan damage dijadikan menjadi satu. Walaupun nyawa kamu penuh sekalipun.

Untuk bisa menghentikan damage dari skill Nolan memang hanya bisa dengan membuat energi yang ada padanya habis. Namun ini sangat susah dilakukan. Apalagi jika semua item yang ada sudah jadi dan sudah mendekati late game. Sebaiknya dari awal, jika kamu menggunakan Mage, segera membuat baju dan membuat item defence agar lebih kuat di awal game. Kamu juga bisa mengganggu menggunakan beberapa teman Roamer, agar ia tak cepat jadi.

Kuncinya, kalau di awal game, sebaiknya ganggu rotasi dari Nolan agar tidak cepat jadi. jika sampai late game, akan sangat mudah bagi hero ini untuk menggunakan semua skillnya.

You may also like

Leave a Comment

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00
tips main game sweet bonanza dijamin mudah menang anti rungkadawalnya coba coba main game mahjong malah dikasih profit jutaan langsung nagih bangetbermain mahjong sudah pasti mudah menang jika kamu ikuti trik inimainkan game starlight princess sekarang karena lagi mau kasih kamu menang terus pasti jpsukses memenangkan permainan online mahjong berkat bocoran pola dari admin cantikakun anti rungkat memberikan peluang besar untuk pemain game princess x1000kecelakaan motor di sebabkan zeus lewat dan memberikan pola ke pemain olympuspelantikan president indonesia di hadiri para pemain game online mahjong waysserah terima pola keberuntungan saat pelantikan pemimpin terbaru game olympusvisi misi president terbaru adalah memberikan peluang besar kemenangan di game online mahjong wasy2resmi pelantikan sebuah strategi baru permainan mahjong ways2tips dan trik mendapatkan ratusan juta dalam permainan game koi gaterahasia gampang turun wild mahjong ways terus menerus menang berapapun dibayarinilah contoh manfaat dari skema paling mematikan di permainan game onlinepria berhasil menang dalam kerumunan pelantikan rumus terbaru dalam permainan sweet bonanzailmu mengamankan diri dari banjir sketer dengan gates of olympuspaling viral game mahjong ways bisa menghasilkan gaji setiap hariberhasil memenangkan game online mahjong ways terbarucara menangkan game provider pragmatic playrekomendasi link game online mudah menang terbarujelang pelantikan seorang oknum menyempatkan diri untuk bermain permainan online dibawah pohonkesaksian yang di ucapkan para mantan kekasih bahwa mereka mendapatkan uang hasil dari permainan onlinetidak mungkin selalu kalah terus disini kamu bisa menang setiap saatcukupkan finansial kamu untuk menghantam permainan olympus disetiap episodenyahanya dengan trik ini kamu bisa menaklukkan permainan olympus dengan mudahmain gates of olympus ini pola terbaik untuk kemenangan maksimalkunci menang di game om zeus trik pola terkinipola terbaik gates of olympus cara tercepat raih kemenangan besarstrategi menang terus di gates of olympus pola rahasia pemain prorahasia pola gates of olympus yang bisa kasih banjir petir setiap hariSlot Kamboja