5 hero Fighter Paling Kuat untuk Adu Mekanik dan By One

Hero Fighter Paling Kuat

by Beritaqu Official
0 comments

Hero Fighter paling kuat yang akan kami bahas kali ini tentu sudah digunakan oleh banyak player di Mobile Legends. Bahkan dari beberapa waktu yang lalu, hero ini sering muncul di berbagai tier Mobile Legends dan digunakan para pemain untuk push rank sampai ke Mythical Glory.

5 Hero Fighter Paling Kuat untuk Adu Mekanik dan By One

5 Hero Fighter Paling Kuat untuk Adu Mekanik dan By One

Beberapa hero berikut ini bisa kamu jadikan untuk by one dan adu mekanik dengan hero musuh.

1. Gloo

Ini adalah hero tank dan memang mempunyai ketebalan yang bagus di awal game dan di late game. Bahkan jika kamu bisa memadukan hero ini dengan item untuk defence baik magical defence dan attack defence, kamu bisa membuat hero ini tidak mudah dikalahkan. Apalagi dengan skill ultimate yang memang bisa lebih imun terhadap berbagai skill musuh.

2. Freya

Mempunyai skill ultimate yang bagus dan ada tambahan darah putih. Sehingga membuat nyawa dari hero ini semakin bertambah dan tidak berkurang ketika diserang. Bahkan semakin diserang semakin keras. Kamu bisa menggunakan full item defence agar tidak mudah terkena damage dari assassine dan mage.

3. Lapu Lapu

Figther yang keras bisa kamu dapatkan dari Lapu Lapu. Hero ini bisa kamu jadikan hero untuk offlaner. Dan dari kebanyakan skill maupun komposisi terkait item yang akan digunakan, hero ini juga bisa untuk menjaga lane bagian EXP dan melakukan push pada turret lawannya. Sangat efektif dan bahkan bisa mampu bertahan dari beberapa hero lawan.

4. Yu Xhong

Kemampuan offlaner yang satu ini memang sangat tidak diragukan. Speed untuk berpindah tempat dan menjaga lane maupun untuk membersihkan minion juga bisa sangat cepat. Sekaligus melakukan push pada turret musuh. Dan jika untuk by one maupun bertahan dari beberapa hero musuh juga masih bisa. Apalagi dengan adanya skill naga untuk berpindah tempat menyerang lawan atau kabur dari lawan.

5. Fredrinn

Hero ini sangat keras dan mampu untuk by one. Apalagi semakin mendapatkan attack, ketika hero ini mengeluarkan damage, damage yang masuk dapat di ubah menjadi HP. Jelas ini membuat nyawa dari hero ini akan terus bertambah dan tidak mudah untuk mati.

You may also like

Leave a Comment

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00
tips main game sweet bonanza dijamin mudah menang anti rungkadawalnya coba coba main game mahjong malah dikasih profit jutaan langsung nagih bangetbermain mahjong sudah pasti mudah menang jika kamu ikuti trik inimainkan game starlight princess sekarang karena lagi mau kasih kamu menang terus pasti jpsukses memenangkan permainan online mahjong berkat bocoran pola dari admin cantikakun anti rungkat memberikan peluang besar untuk pemain game princess x1000kecelakaan motor di sebabkan zeus lewat dan memberikan pola ke pemain olympuspelantikan president indonesia di hadiri para pemain game online mahjong waysserah terima pola keberuntungan saat pelantikan pemimpin terbaru game olympusvisi misi president terbaru adalah memberikan peluang besar kemenangan di game online mahjong wasy2resmi pelantikan sebuah strategi baru permainan mahjong ways2tips dan trik mendapatkan ratusan juta dalam permainan game koi gaterahasia gampang turun wild mahjong ways terus menerus menang berapapun dibayarinilah contoh manfaat dari skema paling mematikan di permainan game onlinepria berhasil menang dalam kerumunan pelantikan rumus terbaru dalam permainan sweet bonanzailmu mengamankan diri dari banjir sketer dengan gates of olympuspaling viral game mahjong ways bisa menghasilkan gaji setiap hariberhasil memenangkan game online mahjong ways terbarucara menangkan game provider pragmatic playrekomendasi link game online mudah menang terbarujelang pelantikan seorang oknum menyempatkan diri untuk bermain permainan online dibawah pohonkesaksian yang di ucapkan para mantan kekasih bahwa mereka mendapatkan uang hasil dari permainan onlinetidak mungkin selalu kalah terus disini kamu bisa menang setiap saatcukupkan finansial kamu untuk menghantam permainan olympus disetiap episodenyahanya dengan trik ini kamu bisa menaklukkan permainan olympus dengan mudahmain gates of olympus ini pola terbaik untuk kemenangan maksimalkunci menang di game om zeus trik pola terkinipola terbaik gates of olympus cara tercepat raih kemenangan besarstrategi menang terus di gates of olympus pola rahasia pemain prorahasia pola gates of olympus yang bisa kasih banjir petir setiap hariSlot Kamboja