5 Hero OP yang Tidak Banyak Orang Tahu di Season Ini!

by Beritaqu Official
0 comments

Beritaqu.com –  Pada season kali ini, ada meta baru dan meliputi strategi baru yang dimainkan banyak player MLBB. Salah satunya dengan memanfaatkan 5 hero OP terbaru dan banyak digunakan pada waktu belakangan ini. Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan beberapa hero OP yang belakangan ini juga sering muncul baik di turnamen dan publik dari berbagai tier, dan bahkan menjadi langganan banned pada sesi draft pick.

5 Hero OP yang Tidak Banyak Orang Tahu di Season Ini!

5 hero op

Menggunakan hero yang sedang OP bisa menjadi salah satu trik agar menguasai power tim dalam sebuah pertandingan di MLBB. Sudah pastinya kita tahu, kalau ada hero OP, ada kemungkinan jadi rebutan, dan bahkan juga menjadi langganan banned dari sesi draft pick. Berikut ini hero OP yang sedang jadi rebutan dari banyak tier di MLBB.

1. Freya

Salah satu hero yang memang sedang naik daun dan mempunyai skill yang bagus dalam permainan. Walaupun memang tergantung siapa player yang memainkan, namun dari segi power memang belakangan ini sedang naik daun. Jangan salah jika sering digunakan dan menjadi langganan banned. Hero ini kalau sudah jadi semua itemnya, bisa keras dan tak mudah di tumbangkan.

2. Dyrroth

Cocok untuk menjadi hero bagian offlaner atau bahkan menjadi hyper. Dari skill yang ada, kalau dipadukan dengan item yang tepat, emblem dan spell yang tepat juga bisa membuat sekali kombo skill musuh langsung hilang.

3. Lapu Lapu

Terkesan hero keras dan mudah untuk mengobrak abrik formasi lawan. Bahkan belakangan ini menjadi langganan rebutan dari berbagai tier. Dan bahkan juga sering muncul dalam turnamen.

4. Thamuz

Hero keras dan tidak mudah dikalahkan. Bahkan jika itemnya sudah jadi. Memilih untuk hero offlaner, biasakan pilih yang keras dan tak mudah ditumbangkan. Apalagi dengan Thamuz yang juga sangat kuat untuk menjaga bagian Explaner.

5. Ruby

Kalau sudah jadi memang tidak diragukan lagi, bahkan bisa ditakuti semua lawannya. Bisa saja menggunakan skill kombo dan ultimatenya untuk membuat musuh langsung masuk dalam perangkap Ruby.

You may also like

Leave a Comment

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00
tips main game sweet bonanza dijamin mudah menang anti rungkadawalnya coba coba main game mahjong malah dikasih profit jutaan langsung nagih bangetbermain mahjong sudah pasti mudah menang jika kamu ikuti trik inimainkan game starlight princess sekarang karena lagi mau kasih kamu menang terus pasti jpsukses memenangkan permainan online mahjong berkat bocoran pola dari admin cantikakun anti rungkat memberikan peluang besar untuk pemain game princess x1000kecelakaan motor di sebabkan zeus lewat dan memberikan pola ke pemain olympuspelantikan president indonesia di hadiri para pemain game online mahjong waysserah terima pola keberuntungan saat pelantikan pemimpin terbaru game olympusvisi misi president terbaru adalah memberikan peluang besar kemenangan di game online mahjong wasy2resmi pelantikan sebuah strategi baru permainan mahjong ways2tips dan trik mendapatkan ratusan juta dalam permainan game koi gaterahasia gampang turun wild mahjong ways terus menerus menang berapapun dibayarinilah contoh manfaat dari skema paling mematikan di permainan game onlinepria berhasil menang dalam kerumunan pelantikan rumus terbaru dalam permainan sweet bonanzailmu mengamankan diri dari banjir sketer dengan gates of olympuspaling viral game mahjong ways bisa menghasilkan gaji setiap hariberhasil memenangkan game online mahjong ways terbarucara menangkan game provider pragmatic playrekomendasi link game online mudah menang terbarujelang pelantikan seorang oknum menyempatkan diri untuk bermain permainan online dibawah pohonkesaksian yang di ucapkan para mantan kekasih bahwa mereka mendapatkan uang hasil dari permainan onlinetidak mungkin selalu kalah terus disini kamu bisa menang setiap saatcukupkan finansial kamu untuk menghantam permainan olympus disetiap episodenyahanya dengan trik ini kamu bisa menaklukkan permainan olympus dengan mudahmain gates of olympus ini pola terbaik untuk kemenangan maksimalkunci menang di game om zeus trik pola terkinipola terbaik gates of olympus cara tercepat raih kemenangan besarstrategi menang terus di gates of olympus pola rahasia pemain prorahasia pola gates of olympus yang bisa kasih banjir petir setiap hariSlot Kamboja