Build Nolan Mobile Legend Paling Sakit! Musuh klepek klepek

by beritaqu
0 comments

Halo, para pemain Mobile Legend! Siapa yang tidak kenal dengan hero Nolan? Hero yang memiliki serangan yang sangat sakit dan bisa menghabisi musuh dengan cepat. Nah, kali ini kita akan membahas build Nolan Mobile Legend paling sakit yang bisa membuat musuh klepek-klepek!

1. Build Item Nolan

Untuk memaksimalkan serangan dan kekuatan Nolan, ada beberapa item yang wajib kamu miliki. Pertama, kamu perlu membeli Blade of Despair untuk meningkatkan serangan fisik yang sangat sakit. Kemudian, tambahkan Endless Battle untuk mendapatkan efek tambahan setiap kali kamu menggunakan skill.

2. Emblem dan Spell build nolan

Untuk emblem, pilih emblem Assassin untuk meningkatkan serangan fisik dan kecepatan serangan. Sedangkan untuk spell, gunakan Retribution untuk meningkatkan kemampuan farming dan mendapatkan gold lebih banyak.

3. Strategi Bermain

Agar bisa menggunakan build Nolan Mobile Legend paling sakit dengan maksimal, kamu perlu mengikuti strategi bermain yang tepat. Pertama, gunakan skill pasif Nolan untuk mengisi bar energi. Setelah itu, gunakan skill pertama untuk memberikan damage yang besar. Jangan lupa, gunakan skill kedua untuk melarikan diri atau mengejar musuh.

4. Tips dan Trik

Terakhir, berikut adalah beberapa tips dan trik untuk menggunakan build Nolan Mobile Legend paling sakit:

  • Gunakan skill pertama untuk menghancurkan turret dengan cepat.
  • Gunakan skill kedua untuk melarikan diri saat terjepit atau mengejar musuh yang kabur.
  • Gunakan skill ultimate untuk memberikan damage besar pada musuh yang berada dalam jangkauan.

Dengan mengikuti build dan strategi bermain di atas, kamu bisa membuat musuh klepek-klepek dan mendominasi pertandingan Mobile Legend. Selamat mencoba!

You may also like

Leave a Comment

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00
tips main game sweet bonanza dijamin mudah menang anti rungkadawalnya coba coba main game mahjong malah dikasih profit jutaan langsung nagih bangetbermain mahjong sudah pasti mudah menang jika kamu ikuti trik inimainkan game starlight princess sekarang karena lagi mau kasih kamu menang terus pasti jpsukses memenangkan permainan online mahjong berkat bocoran pola dari admin cantikakun anti rungkat memberikan peluang besar untuk pemain game princess x1000kecelakaan motor di sebabkan zeus lewat dan memberikan pola ke pemain olympuspelantikan president indonesia di hadiri para pemain game online mahjong waysserah terima pola keberuntungan saat pelantikan pemimpin terbaru game olympusvisi misi president terbaru adalah memberikan peluang besar kemenangan di game online mahjong wasy2resmi pelantikan sebuah strategi baru permainan mahjong ways2tips dan trik mendapatkan ratusan juta dalam permainan game koi gaterahasia gampang turun wild mahjong ways terus menerus menang berapapun dibayarinilah contoh manfaat dari skema paling mematikan di permainan game onlinepria berhasil menang dalam kerumunan pelantikan rumus terbaru dalam permainan sweet bonanzailmu mengamankan diri dari banjir sketer dengan gates of olympuspaling viral game mahjong ways bisa menghasilkan gaji setiap hariberhasil memenangkan game online mahjong ways terbarucara menangkan game provider pragmatic playrekomendasi link game online mudah menang terbarujelang pelantikan seorang oknum menyempatkan diri untuk bermain permainan online dibawah pohonkesaksian yang di ucapkan para mantan kekasih bahwa mereka mendapatkan uang hasil dari permainan onlinetidak mungkin selalu kalah terus disini kamu bisa menang setiap saatcukupkan finansial kamu untuk menghantam permainan olympus disetiap episodenyahanya dengan trik ini kamu bisa menaklukkan permainan olympus dengan mudahmain gates of olympus ini pola terbaik untuk kemenangan maksimalkunci menang di game om zeus trik pola terkinipola terbaik gates of olympus cara tercepat raih kemenangan besarstrategi menang terus di gates of olympus pola rahasia pemain prorahasia pola gates of olympus yang bisa kasih banjir petir setiap hariSlot Kamboja