5 hero Push Turret Cepat

by Beritaqu Official
0 comments

Dalam MLBB, push turret menjadi salah satu strategi yang bagus dan merupakan strategi offlaner. Kamu harus bisa menentukan strategi offlaner dan memilih hero yang pastinya kuat, bisa bertahan, dan bisa push turret dengan cepat. Hal ini bisa membuat kemenangan pada lane, dan nantinya bisa fokus untuk menganggu lawan. Baik dalam hal jungle, rotasi, kemudian pada tingkat mengamankan dan mencari hero core lawan.

5 hero Push Turret Cepat

5 hero Push Turret Cepat

Berikut beberapa hero OP yang mampu push turret dengan cepat, dan ini bisa kamu jadikan sebagai offlaner. Beberapa hero berikut ini memang OP belakangan ini namun tidak banyak orang yang tahu.

1. Masha

Siapa yang tidak kenal hero ini, banyak nyawa dan bsia bertahan lebih lama dan war. Namun ada rahasia yang pastinya tidak kamu tahu. Kalau hero ini bisa melakukan push turret dengan cepat. Bahkan dari segi movement speed juga sangat mendukung untuk melakukan rotasi.

2. Chou

Dari segi keras, memang keras. Apalagi jika kamu menggunakan build tank. Namun sebaiknya kalau untuk melakukan push bisa langsung masuk ke item damage dari awal. Ini agar bisa memberikan damage, karena kamu akan berhadapan dengan Marskman dan Roamer dari musuh, atau bahkan akan ada midlaner yang nantinya masuk ke area ini.

3. Aldous

Memang kalau dari awal, jangan sampai lengah menggunakan hero ini. Apalagi last hit menjadi salah satu penentu dan makanan terbaik untuk mendapatkan stack yang tinggi. Heor ini memang fokusnya tentu dalam hal mencari stack. Dan tentu akan lebih fokus pada last game. Buat item damage, dan pastikan memang lane kamu aman.

4. Guinnevere

Kalau ada celah mendingan langsung push, dan langsung bersihkan minion yang ada di hadapanmu. Ini akan memberikan lane yang bagus dan tepat. Namun tetap perhatikan midlanermu. Jangan sampai dia terciduk dan turret tengah langsung hancur. Kamu bisa bertahan lebih baik dalam offlaner, agar lane aman.

5. Sun

Hero yang terkesan bisa memanipulasi tubuh ini ternyata juga mampu dalam hal menata lane. Dan jika musuh kamu lengah, lane kosong langsung kamu push saja sampai hancur turret bagian atas.

You may also like

Leave a Comment

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?
-
00:00
00:00
Update Required Flash plugin
-
00:00
00:00
tips main game sweet bonanza dijamin mudah menang anti rungkadawalnya coba coba main game mahjong malah dikasih profit jutaan langsung nagih bangetbermain mahjong sudah pasti mudah menang jika kamu ikuti trik inimainkan game starlight princess sekarang karena lagi mau kasih kamu menang terus pasti jpsukses memenangkan permainan online mahjong berkat bocoran pola dari admin cantikakun anti rungkat memberikan peluang besar untuk pemain game princess x1000kecelakaan motor di sebabkan zeus lewat dan memberikan pola ke pemain olympuspelantikan president indonesia di hadiri para pemain game online mahjong waysserah terima pola keberuntungan saat pelantikan pemimpin terbaru game olympusvisi misi president terbaru adalah memberikan peluang besar kemenangan di game online mahjong wasy2resmi pelantikan sebuah strategi baru permainan mahjong ways2tips dan trik mendapatkan ratusan juta dalam permainan game koi gaterahasia gampang turun wild mahjong ways terus menerus menang berapapun dibayarinilah contoh manfaat dari skema paling mematikan di permainan game onlinepria berhasil menang dalam kerumunan pelantikan rumus terbaru dalam permainan sweet bonanzailmu mengamankan diri dari banjir sketer dengan gates of olympuspaling viral game mahjong ways bisa menghasilkan gaji setiap hariberhasil memenangkan game online mahjong ways terbarucara menangkan game provider pragmatic playrekomendasi link game online mudah menang terbarujelang pelantikan seorang oknum menyempatkan diri untuk bermain permainan online dibawah pohonkesaksian yang di ucapkan para mantan kekasih bahwa mereka mendapatkan uang hasil dari permainan onlinetidak mungkin selalu kalah terus disini kamu bisa menang setiap saatcukupkan finansial kamu untuk menghantam permainan olympus disetiap episodenyahanya dengan trik ini kamu bisa menaklukkan permainan olympus dengan mudahmain gates of olympus ini pola terbaik untuk kemenangan maksimalkunci menang di game om zeus trik pola terkinipola terbaik gates of olympus cara tercepat raih kemenangan besarstrategi menang terus di gates of olympus pola rahasia pemain prorahasia pola gates of olympus yang bisa kasih banjir petir setiap hariSlot Kamboja